Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Posisi Seks Hot Doggy, Bikin Pasangan Kangen Seharian

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bermalas-malasan dengan pasangan di akhir pekan memang merupakan waktu yang ideal tanpa memikirkan pekerjaan dan tanggung jawab saat weekdays. Tentu saja momen bebas ini bisa dihabiskan dengan kegiatan ‘naughty time’ dengan pasangan.

Selain menyenangkan, bercinta dengan pasangan pastinya dapat semakin mendekatkan anda dengan suami/istri dan membuat pernikahan lebih harmonis.

Gaya-gaya berbeda dari sebelumnya juga bisa dicoba di waktu luang ini. Jika sudah sering mencoba doggy style, coba lah gaya ‘Hot Doggy’ bersama pasangan.

Pertama, lakukan posisi telungkup di tempat tidur, biarkan pasangan anda menarik kain atau selimut ke atas anda dan pasangan kemudian lakukan hubungan intim posisi doggy style seperti biasa.

Meskipun terkesan biasa dan hanya memainkan selimut, namun dengan badan yang tertutup membuat anda dan pasangan merasa lebih hangat dan dekat dengan pasangan apalagi jika di luar sedang hujan.

Posisi ini bisa menjadi pilihan anda untuk posisi seks yang berbeda tanpa melakukan usaha yang berlebihan. Posisi ini juga bisa membuat anda merasakan hal-hal yang belum pernah dirasakan di posisi-posisi lainnya.

Seperti misalnya karena tak bisa melihat pemandangan apapun dari balik selimut, dunia serasa milik berdua antara anda dan pasangan.

Tak hanya karena tubuh terasa lebih hangat dari lindungan selimut, menurut penjelasan dari Women’s Health, posisi ini juga dapat mengirimkan kehangatan dari skin-to-skin alias dari kulit ke kulit milik pasangan.

Perlu diingat sebelum mencoba sesuatu yang baru dengan pasangan, harus ada komunikasi agar keduanya tetap merasa nyaman.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Quickie Sex yang Bikin Paksu dan Bunda Mendesah Kepikiran Terus

Siapa bilang jadwal sibuk paksu dan bunda membuat momen-momen seksi dan bermesraan diranjang menjadi berkurang.

Malam Jumat, Jangan Lupa Doa Sebelum Berhubungan Suami Istri

Dalam kehidupan berumah tangga, berhubungan suami istri adalah bagian penting dari hubungan yang sehat dan harmonis.

Orgasme Bisa Bikin Awet Muda, Bener Nggak Sih?

Dalam upaya menjaga kesehatan dan kecantikan, banyak wanita mencari cara untuk memperlambat proses penuaan dan mempertahankan penampilan awet muda.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru