BerandaNewsRagamSri Mulyani Selfie Kerja Bareng Airlangga di Akhir Pekan : Menyala Abangku!

Sri Mulyani Selfie Kerja Bareng Airlangga di Akhir Pekan : Menyala Abangku!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Menteri Keuangan (Menkeu), Sri Mulyani Indrawati membagikan momen saat dirinya bersama Menteri Koordinator bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto meninjau pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, pada akhir pekan, Sabtu (18/5).

Adapun kunjungan kedua anak buah Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke salah satu pelabuhan utama di Indonesia itu dalam rangka melihat implementasi Peraturan Menteri Perdagangan (Permendag) Nomor 8 Tahun 2024 tentang Kebijakan dan Pengaturan Impor.

Dikutip melalui akun instagram pribadi @smindrawati, Sri Mulyani membagikan hasil swafoto atau selfie dirinya bersama Airlangga dan seorang pengendara truk kontainer yang saat itu sedang dinaikinya.

“Pernah naik truk kontainer? Foto selfie oleh Pak Zohar Namun- Beliau pengemudi head truck container yang membawa kontainer untuk keluar Pelabuhan Tanjung Priok,” tulisnya dalam unggahan seperti dikutip Holopis.com, Sabtu (18/5).

Penerbit Iklan Google Adsense

Sri Mulyani pun berkelakar bahwa Zohar, sang pengemudi truk itu cukup grogi lantaran belum pernah ada seorang Menteri Keuangan seperti di sebelahnya untuk naik truk bersama.

“Beliau berusaha selfie di dalam truk bersama saya dan pak Menko Airlangga Hartarto. Menyala Abangkuh,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Sri Mulyani menjelaskan, bahwa peninjauan yang dilakukannya bersama Airlangga dilakukan sesuai instruksi Presiden Jokowi dalam rangka meilhat proses pelepasan 17.304 kontainer yang sudah tertahan di Pelabuhan Tanjung Priok sejak 10 Maret 2024 lalu.

Menurutnya, dengan berlakunya Permendag Nomor 8/2024 yang berlaku sejak Jumat (17/5) malam tersebut, belasan ribu kontainer tersebut secara bertahap dapat segera keluar dari tempat penimbunan.

Sri Mulyani melanjutkan, bahwa hal yang sama juga dilakukan di Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya, dimana di sana juga terdapat penumpukan 9.111 kontainer akibat aturan impor yang pada malam tadi telah direvisi.

“Terus kerjasama yang baik dengan semua Kementerian dan Lembaga untuk menjaga perekonomian dan melayani masyarakat. Tetap Semangaaat kerja di hari Sabtu. Happy weekend semua,” pungkas Sri Mulyani.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Tak Perlu Sedot Lemak, Ini Rahasia Hilangkan Double Chin agar Wajah Tirus

Siapa sih yang suka memiliki double chin yang membuat pipi terlihat tembem? Double chin atau dagu berlipat bisa menjadi masalah bagi banyak orang, tidak hanya mempengaruhi penampilan fisik tetapi juga membuat seseorang merasa kurang percaya diri.

Ratusan Rumah Warga di Kota Tangsel Terendam Banjir

Bencana banjir melanda sejumlah pemukiman warga yang ada di Kota Tangerang Selatan sejak Sabtu (6/7) malam.

Belasan Desa di Bolaang Mongondow Selatan Terdampak Banjir

Bencana banjir melanda pemukiman warga yang ada di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Provinsi Sulawesi Utara.

5 Serum Ini Cocok untuk Kulit Berminyak di Pagi Hari

Kulit berminyak memang memerlukan perawatan khusus agar tetap segar dan seimbang sepanjang hari.

4 Alasan Orang Sering Tergoda Operasi Plastik

Agar bisa lebih mengerti mengapa orang operasi plastik, ini dia beberapa alasan umum yang dimiliki seseorang.

Ini Dia Manfaat Minum Susu di Pagi Hari

Susu merupakan minuman yang telah lama dikonsumsi oleh banyak orang di seluruh dunia, terutama di pagi hari. Selain bisa langsung diminum, susu juga bisa dinikmati dengan sereal yang bisa mengenyangkan perut.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS