Categories: Olahraga

Bertabur Hadiah, Senayan Golf Club Adakan Carnival Golf Tournament

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Senayan Golf Club mengadakan acara turnamen bertajuk “Carnival Golf Tournament” yang diadakan di Senayan Avenue by Ottolima Jakarta pada hari Sabtu, 18 Mei 2024.

Vice President Senayan Golf Club, Lioni Petty Hasibuan menjelaskan pihaknya menggelar acara turnamen bulanan ini dengan tema Carnival dengan tujuan mempererat hubungan antara manajemen Senayan GC dan juga para member Golf, sekaligus memperkenalkan lebih jauh tentang Senayan Golf Club itu sendiri.

“Setiap tahun itu, Senayan Glof Club mengadakan dua hingga tiga kali turnamen, sebenarnya ini adalah acara bulanannya Senayan Golf Club, setiap turnamen itu ada temanya masing-masing, dan kali ini kami mengambil tema Carnival,” papar Petty kepada Holopis.com, Sabtu (18/5).

Petty menjabarkan antusiasme dari para golfers sangat luar biasa, terlihat dari hasil penjualan tiket yang langsung sold out dalam waktu yang singkat.

“Jadi begitu pengumuman dibuka itu kita menjual tiket, sekitar empat atau lima hari itu sudah hampir full bookingan, jadi saya juga surprise banget setiap ada turnamen di Senayan itu selalu antusias mereka itu luar biasa,” ujarnya.

Tidak hanya member lama, putri kedua dari pengacara kondang Otto Hasibuan ini juga menjelaskan bahwa member baru yang terhitung junior dan millenials pun terlihat antusias dan akan menjadi bibit penerus olahraga golf di Indonesia.

“Banyak banget kita lihat bibit-bibit yang bakal jadi penerus nih untuk kedepannya tuh banyak sekali, dan untuk turnamen kali ini mungkin jarang, tapi next kita akan fokus untuk membuat turnamen khusus junior,” jelas Petty.

Sekedar untuk diketahui, acara Carnival Golf Tournament di Senayan Golf Club ini bertaburan hadiah, dengan grand prize ‘hole in one’ berupa mobil Hyundai stargazer dan Mercedes Benz C200. Juga ada grand lucky draw berupa sepeda motor listrik hingga emas batangan.

Peserta yang mengikuti acara ini cukup membayar Rp1,5 juta untuk member dan Rp 2,6 juta non member dengan benefit seperti makan siang dan makan malam gratis, premium T-Shirt, hingga Souvenir.

Fisca Dwi Astuti

Share
Published by
Fisca Dwi Astuti
Tags: GolfOlahraga

Recent Posts

KPK Tetapkan 2 Tersangka Korupsi Proyek Shelter Tsunami NTB

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menetapkan dua tersangka korupsi dugaan Pembangunan Tempat Evakuasi Sementara (TES) ...

9 menit ago

Polda Jabar Girang Putusan Praperadilan Pegi Setiawan Tak Bahas Ganti Rugi

Polda Jabar mengaku hanya bisa pasrah dengan putusan Hakim Tunggal PN Bandung atas gugatan praperadilan…

19 menit ago

Chand Kelvin Resmi Menikah, Sah Jadi Suami Orang

Artis Indonesia Chand Kelvin akhirnya melepas masa lajang dan menikahi Dea Sahirah. Hari berbahagia untuk…

29 menit ago

PDIP Enggak Gentar Hadapi Bobby Nasution di Pilkada Sumut

PDIP tidak ambil pusing ketika Bobby Nasution sudah mendapatkan dukungan dari enam partai politik untuk…

2 jam ago

Putusan Hakim Dalam Sidang Praperadilan Pegi Setiawan

Hakim tunggal PN Bandung, Eman Sulaeman mengabulkan gugatan praperadilan Pegi Setiawan atas status tersangka yang…

3 jam ago

RESEP : Bihun Goreng Sederhana dan Nikmat, Cocok untuk Makan Siang

Siapa bilang makan siang simple harus makanan yang mahal dan ribet untuk memasaknya? Bihun goreng…

3 jam ago