BerandaNewsOlahragaThailand Open 2024 : Ana/Tiwi ke Semifinal, Jafar/Aisyah Angkat Koper

Thailand Open 2024 : Ana/Tiwi ke Semifinal, Jafar/Aisyah Angkat Koper

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Indonesia kembali meloloskan satu wakilnya ke semifinal Thailand Open 2024 atas nama Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi dari sektor ganda putri. Namun di sisi lain ada Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata dari ganda campuran, yang angkat koper karena kekalahan yang mereka dapatkan.

Sebelumnya diketahui, babak perempat final Thailand Open 2024 ini berlangsung di Stadion Nimibutr, Bangkok, Thailand, Jumat (17/5).

Pasangan Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi kemudian berhadapan dengan wakil China Taipei, Chang Ching Hui/Yang Chin Tun.

Dalam pertandingannya, Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi tampil ciamik sejak awal set, dan mampu menang 21-16 di set pertama.

Penerbit Iklan Google Adsense

Agresifitas pasangan yang akrab disapa Ana/Tiwi itu pun berlanjut di set kedua, bahkan wakil China Taipei tersebut cenderung tidak berdaya, hingga akhirnya mampu dimenangkan Ana/Tiwi dengan 21-12.

Dengan begitu, Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi berhak melangkah ke babak semifinal Thailand Open 2024, dan dijadwalkan tanding melawan Rin Iwanaga/Kier Nakanishi asal Jepang.

Sementara itu, pasangan Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata harus mengakui ketangguhan ganda campuran jagoan tim tuan rumah, Dechapol/Sapsiree di perempat final tersebut.

Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata meski sempat melawan di set pertama, namun pada akhirnya tetap menyerah dengan skor 17-21 dan 11-21.

Sebagai informasi tambahan, Indonesia juga sebelumnya meloloskan satu wakil lain yaitu dari ganda campuran atas nama Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari sendiri berhasil lolos ke semifinal Thailand Open 2024, setelah sukses melalui perang saudra menghadapi Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, dengan skor 21-19 dan 23-21.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Prabowo Subianto Puji Design Jersey Olimpiade Paris 2024

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menghadiri peluncuran jersey tim nasional Indonesia untuk Olimpiade Paris 2024 di Nusantara Garden The Dharmawangsa Hotel, Jakarta Selatan.

Scaloni : Messi Main Bagus kok

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pelatih Lionel Scaloni menilai bahwa, sejatinya Lionel Messi tampil baik saat membela Argentina kontra Ekuador di perempat final Copa America 2024. Sebelumnya...

Arsenal Siap Sodorkan Gaji Gede Demi Datangkan Riccardo Calafiori

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Arsenal dikabarkan siap menggelontorkan dana besar demi mendatangkan Riccardo Calafiori, baik dari segi gaji maupun biaya transfer untuk Bologna. Dikutip Holopis.com dari...

Argentina Tim Pertama Lolos Semifinal Copa America 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Timnas Argentina jadi tim pertama yang berhasil melangkah ke babak semifinal Copa America 2024. Pencapaian itu didapat usai mampu melewati hadangan...

Jadwal Perempat Final Euro 2024 Malam Ini : Spanyol vs Jerman, Portugal vs Prancis

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Babak perempat final Euro 2024 siap bergulir, dua duel sengit pun akan tersaji seperti Spanyol vs Jerman dan Portugal vs Prancis....

Link Live Streaming Argentina vs Ekuador di Perempat final Copa America 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Duel antara Argentina vs Ekuador akan tersaji di laga perdana babak perempat final Copa America 2024. Berikut ini link live streaming...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS