BerandaNewsHiburanSandra Dewi Kelelahan Diperiksa 10 Jam, Netizen : Keliling Dunia Pakai Uang...

Sandra Dewi Kelelahan Diperiksa 10 Jam, Netizen : Keliling Dunia Pakai Uang Rakyat Bisa!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sandra Dewi baru saja dipanggil oleh Kejaksaan Agung (Kejagung) pada hari Rabu (15/5) untuk kedua kalinya. Sandra dipanggil sebagai saksi dalam kasus dugaan korupsi yang melibatkan suaminya, Harvey Moeis.

Pengacara Sandra Dewi, Harris Arthur menjelaskan bahwa kliennya merasa lelah setelah diperiksa selama 10 jam. Sandra Dewi pun meminta maaf karena kelelahannya membuatnya tidak bisa memberikan pernyataan ke awak media.

“Maaf sebesar-besarnya, sedalam-dalamnya, dari ibu Sandra Dewi. Karena terkait pemeriksaan kemarin, di Kejaksaan Agung. Karena beliau sangat lelah, capek banget,” kata Harris, dikutip Holopis.com, Jum’at (17/5).

Pengacara Sandra Dewi mengatakan bahwa kliennya benar-benar meminta maaf kepada awak media. Melalui pengacara, Sandra mengatakan bahwa media sudah bertanggung jawab atas membesarkan karirnya.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Sampaikan permohonan maaf saya, dan terima kasih kepada teman-teman media, yang selama ini telah memberikan dukungan, kepada Bu Sandra Dewi dan Pak Harvey Moeis,” lanjutnya.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis Punya Perjanjian Pisah Harta

Arthur Haris juga meluruskan kalau Sandra Dewi dan Harvey Moeis memiliki perjanjian pisah harta. Pisah hart itu ternyata sudah dilakukan satu bulan sebelum mereka resmi menikah.

“Beliau menikah dengan Pak Harvey Moeis, di November 2016. Jadi di Oktober 2016, beliau telah melakukan terlebih dahulu perjanjian pisah harta, perjanjian perkawinan,” kata Harris.

Reaksi Netizen

Netizen pun tampaknya tak menghargai sikap Sandra Dewi yang mengaku terlalu lelah untuk memberikan keterangan di hadapan awak media.

Banyak yang langsung mengungkit bahwa Sandra Dewi selama ini sudah sering jalan-jalan keluar negeri dengan uang hasil korupsi tanpa merasa lelah.

“Kelelahan? Kelelahan?! Dia nikahan di Disney berhari-hari, dia jalan-kalan keluar negeri berhari-hari, kaga ada tuh lelah lelahan,” kata @watiecarso.

Ada pula yang mengingatkan bahwa Sandra Dewi tidak pantas merasa lelah, karena banyak orang di luar sana yang harus bekerja selama 12 jam.

“Inces, 271 T kelelahan 10 jam, apa kabar rakyat jelata yang kerja 12 jam setiap hari,” kata @kng_dhys.

Sebagai informasi, suami Sandra Dewi, Harvey Moeis saat ini sedang dijerat dugaan tindak pidana koprupsi yang membuat kerugian negara senilai 271 triliun rupiah.

Harvey diduga melanggar ketentuan Pasal 2 Ayat (1), Pasal 3 Jo Pasal 18 Undang-undang Tindak Pidana Korupsi Jo Pasal 55 Ayat (1) ke 1 KUHP.

Harvey termasuk di antara 16 tersangka di kasus ini. Selain Harvey, ada pula nama Direktur Utama PT Timah 2016-2021 Mochtar Riza Pahlevi Tabrani, dan cracy rich PIK Helena Lim.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Heboh Mahalini Diduga Oplas, Netizen : Padahal Udah Cantik….

Artis cantik Mahalini bikin banyak penggemarnya salah fokus. netizen salah fokus dengan wajah Mahalini yang tampak sangat berbeda dari biasanya.

Angger Dimas Bikin Surat Terbuka Minta Kasus Pembunuhan Anaknya Dilanjutkan Terbuka

Perasaan Angger Dimas masih belum tenang hingga kasus dugaan pembunuhan yang dialami anaknya menemui titik terang secara terbuka.

Aktor Ternama Matthew Perry Hanya Tinggalkan Warisan 24 Miliar Setelah Meninggal Dunia, Kok Bisa?

Pada bulan Oktober 2023 silam, dunia kehilangan seorang bintang besar dari serial populer Friends, Matthew Perry. Matthew meninggal dunia secara tragis di rumahnya di Los Angeles.

Selamat! Bintang High School Musical Vanessa Hudgens Jadi Seorang Ibu

Bintang Hollywood yang dikenal dari film High School Musical, Vanessa Hudgens, kini sudah menikmati momen menjadi seorang ibu setelah kelahiran anak pertamanya bersama sang suami Cole Tucker.

Wi Ha Jun Gelar Fan Meet di Indonesia, Segini Harga Tiketnya

Pecinta drama Korea (Drakor), siapa yang tidak kenal dengan aktor dan model berbakat asal Korea Selatan, Wi Ha Jun, yang biasa dipanggil Mas Wiwi di kalangan fans Indonesia.

Mobile Legends Uji Coba 3 Monster Jungle Bersama Lord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - MOONTON Games yang memproduksi game Mobile Legend Bang Bang (MLBB), nantinya akan melakukan update terbaru lagi game tersebut. Dimana sebelumnya, telah dilakukan uji...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS