BerandaNewsOlahragaMU Sayang Bruno Fernandes, Gak akan Dijual!

MU Sayang Bruno Fernandes, Gak akan Dijual!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bruno Fernandes diisukan bakal dijual Manchester United (MU), manajer Erik ten Hag pun menegaskan bahwa Setan Merah akan mempertahankannya.

Seperti yang telah diketahui bersama, muncul isu mengenai rencana penjualan Bruno Fernandes akhir-akhir ini, sejumlah klub pun turut dikaitkan dengan pemain Timnas Portugal tersebut.

Ada Bayern Munchen, Inter Milan hingga klub asal Liga Arab Saudi Al Nassr yang kabarnya meminati Bruno Fernandes. Terutama Al Nassr, dimana klub tempat singgah Cristiano Ronaldo saat ini tersebut dikabarkan yang paling mendekati untuk mendapatkan jasa Fernandes.

Meski begitu, ketiga klub tersebut juga dikabarkan telah berkomunikasi dengan agen Bruno Fernandes, Jorge Mendes, sekali pun hingga kini masih jadi bola liar di muka publik.

Penerbit Iklan Google Adsense

Seiring dengan hal itu, Erik ten Hag pun menegaskan bahwa MU tidak akan menjualnya ke mana pun saat ini. Menurutnya, Bruno fernandes merupakan sosok yang penting bagi klub.

“Saya rasa tidak perlu dipertanyakan lagi, klub tidak akan menjualnya. Saya sudah lihat wawancaranya, sejauh yang saya tahu dan apa yang dia katakan kepada saya, dia mencintai Manchester United,” ungkap Erik ten Hag, seperti dikutip Holopis.com.

“Dia mencintai fans dan dia senang sekali bermain di Manchester United. Itu saja yang saya tahu. Anda lihat dia selalu memberikan yang terbaik. Dia adalah panutan tim ini,” imbuhnya.

Sebagai informasi, Bruno Fernandes jelas merupakan sosok yang penting bagi MU, maka tak heran bahwa Fernandes dipercaya sebagai kapten tim saat ini.

Bahkan, ketidakhadiran Bruno Fernandes turut mempengaruhi permainan MU. Nampak dalam beberapa laga terakhir ini di Liga Inggris, penampilan Setan Merah seperti tidak bernyawa, meski pada akhirnya berhasil memangkas tren buruk itu dengan kemenangan kontra Newcastle.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

BWF Turun Tangan Usai Wafatnya Zhang Zhi Jie, Prosedur Medis Siap Ditinjau Ulang!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Federasi Bulu Tangkis Dunia atau Badminton World Federation (BWF) turut menyoroti insiden meninggalnya pebulutangkis China, Zhang Zhi Jie di Badminton Asia...

Elkan Baggott Lengkapi Skuad Ipswich Town di Premier League Musim 2024/2025

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Elkan Baggott jadi salah satu pemain yang tertera dalam daftar skuad Ipswich Town untuk Premier League musim 2024/2025 mendatang. Sebelumnya diketahui, bahwa...

Bali United Boyong 2 Pemain Asing Baru Arungi Liga 1 Musim Depan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Bali United secara resmi mengumumkan dua pemain asing barunya untuk menyambut Liga 1 musim 2024/2025, keduanya yakni Brandon Wilson dan Kenzo...

Daftar Susunan Pemain Vietnam vs Indonesia di Piala AFF U-16 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Daftar susunan pemain Vietnam vs Indonesia untuk perebutan posisi tiga Piala AFF U-16 2024 telah resmi dirilis, berikut informasi selengkapnya. Sebelum itu,...

Persib Bandung Gaet Igor Tolic Jadi Asisten Pelatih Bojan Hodak

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Persib Bandung secara resmi mendatangkan asisten pelatih baru, yakni Igor Tolic untuk bekerja sama dengan Bojan Hodak di Liga 1 musim...

Jadwal Piala AFF U-16 2024 Hari Ini : Indonesia vs Vietnam, Thailand vs Australia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Piala AFF U-16 2024 akan memasuki partai puncak, ada Thailand vs Australia yang bakal memperebutkan tahta juara. Sedangkan laga antara Indonesia...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS