BerandaRagamCCTVCCTV : Modus Baru Maling HP, Sasar Anak Sekolah!

CCTV : Modus Baru Maling HP, Sasar Anak Sekolah!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Terekam kamera CCTV, sebuah video aksi maling handphone (HP) dengan modus baru terhadap anak sekolah di Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat.

Menurut informasi yang diunggah Instagram @beritakotabandung seperti dikutip Holopis.com, aksi maling HP terhadap anak sekolah tersebut tepatnya terjadi di Jalan Pacar, Kelurahan Samoja, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (16/5) siang WIB.

Nampak dari rekaman cctv yang diunggah, pelaku merupakan komplotan berjumlah dua orang yang memang menyasar anak sekolah. Pelaku satu dan dua berbagi tugas dalam melancarkan aksinya, ada yang menunggu dan ada yang membuntuti korban.

Terlihat bahwa anak sekolah pria sedang berjalan santai di pinggir jalan lokasi sekitar, korban kemudian dibuntuti oleh salah satu pelaku di belakangnya.

Penerbit Iklan Google Adsense

Pelaku yang membuntuti itu seketika mendekat dan menempel korban, seiring dengan hal itu, pelaku lainnya yang ada di arah depan ikut menempel korban dari depan.

Ada pun pelaku melancarkan aksinya ketika pelaku yang membuntuti korban mengalihkan kesadaran dan pandangannya, kemudian pelaku satunya lagi bertugas mencuri HP milik korban itu sendiri secara cepat.

Korban terdiam sesaat, dan nampak kebingungan. Di sisi lain, kedua pelaku langsung pergi meninggalkan lokasi dengan menggunakan sebuah sepeda motor.

Menurut informasi yang ada, dikabarkan bahwa modus pelaku tersebut sedang marak terjadi akhir-akhir ini.

“Modus seperti ini sudah sering terjadi. Imbauan kepada para orang tua agar selalu mengingatkan anak-anaknya agar selalu berhati-hati dan waspada saat pulang menuju rumah,” tulis caption.

Hingga kini, belum ada informasi lebih lanjut, apakah sudah ada laporan ke pihak berwenang atau belum.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

CCTV : Langka dan Jelas! Petir Sambar Rumah di Cileungsi Bogor

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Terekam kamera CCTV, sebuah momen langka petir dengan jelas menyambar sebuah rumah di Cileungsi, Kabupaten, Bogor, Jawa Barat ketika hujan melanda. Menurut...

CCTV : Emak-emak Mungut HP Orang yang Ketinggalan, Tapi Gak Dibalikin!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Terekam kamera CCTV, emak-emak terlihat mengambil sebuah ponsel/HP milik orang lain yang tertinggal di sebuah warung makan. Menurut informasi yang diunggah akun...

CCTV : Motor Terjungkir Ketabrak Mobil, Dua Korban Cewe pun Terkapar

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Terekam kamera CCTV, insiden kecelakaan yang melibatkan motor dan mobil di sebuah perempatan yang tidak dilengkapi lalu lintas. Motor pun harus...

CCTV : Emak-emak Dijambret, Tas Berisi Puluhan Juta pun Raib!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Terekam kamera CCTV insiden penjambretan terhadap seorang ibu-ibu alias emak-emak. Tas korban yang kabarnya berisi uang puluhan juta itu pun raib...

CCTV : Penjambret Bermotor Gasak HP Orang yang Lagi Nyebrang, Cepet Banget Aksinya

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Terekam kamera CCTV, insiden penjambretan di daerah Kelapa Gading, Jakarta Utara. Nampak dalam video, memperlihatkan bahwa pelaku melancarkan aksinya ketika orang...

VIRAL : Kena Sial, Pria Ini Dikejar Anjing Ke Mana Pun Ia Kabur

Dalam sebuah video cctv yang diunggah akun Instagram @super.chutiyapa_, terlihat seorang pria sedang kabur dari anjing dan langsung masuk secara cepat ke halaman rumah seseorang dengan melompati pagar.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS