BerandaKesehatanSex Education3 Tips Terhindar dari Ejakulasi Dini Ketika Berhubungan Seks

3 Tips Terhindar dari Ejakulasi Dini Ketika Berhubungan Seks

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ejakulasi dini memang jadi salah satu permasalahan yang banyak dialami para pria. Tak mengenal umur, ejakulasi dini kerap menghantui para pria ketika berhubungan seks.

Dengan masalah seperti itu, tentu keharmonisan suatu hubungan bisa berkurang. Sebab, sang wanita pun perlu kepuasan ketika berhubungan seks.

IKLANIN AJA

Untuk mengatasi masalah ejakulasi dini saat ini jelas beragam caranya, mulai dari mengonsumsi obat-obatan hingga olesan yang tentunya sebagian ada yang menimbulkan efek samping.

Namun, sobat Holopis yang khawatir, ada beberapa tips yang bisa dilakukan pria untuk terhindar dari ejakulasi dini, sebagai berikut :

Tips Terhindar dari Ejakulasi Dini

1. Perpanjang Durasi Foreplay

Dengan memperpanjang durasi foreplay, maka diyakini bisa membantu kedua pasangan mencapai puncak klimaks lebih lama lagi. Bahkan, dengan memperpanjang durasi foreplay, tingkat kepuasan ketika berhubungan seks lebih maksimal lagi.

2. Latih Konsentrasi dan Kontrol Tubuh

Ejakulasi dini bisa terhindar secara perlahan jika bisa mengatur atau melatih konsentrasi pikiran dan mengontrol tubuh ketika berhubungan seks.

Ada pun keinginan untuk mencapai klimaks sejatinya merupakan bagian dari bentuk kontrol pikiran itu sendiri.

3. Manfaatkan Alat Bantu Seks

Dengan memadupadankan alat bantu seks seperti halnya vibrator atau hingga penis ring, ejakulasi dini pun diyakini bisa ditekan bahkan bisa dicegah.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Bukan Cuma soal Hasrat, Begini Manfaat Masturbasi untuk Kesehatan Mental

Tahukah kamu bahwa di balik stigma negatif tentang masturbasi, ternyata menyimpan segudang manfaat bagi kesehatan mental?

5 Posisi Seks Ini Manjur untuk yang Kepingin Anak Perempuan

Menentukan jenis kelamin anak bisa menjadi keinginan tersendiri bagi banyak pasangan. Meskipun tidak ada metode yang sepenuhnya dapat menjamin hasilnya, beberapa teori dan praktik telah diajukan untuk meningkatkan kemungkinan memiliki anak perempuan.

Tips Dapatkan Anak Sesuai Gender yang Diidamkan

Meskipun tidak ada jaminan pasti, namun terdapat beberapa tips yang dapat membantu meningkatkan peluang untuk mendapatkan anak sesuai dengan gender yang diharapkan.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
[wpcode id="333643"]

HOLOPIS FEEDS