BerandaKesehatanSex EducationTips Ena-ena Saat Istri Sedang Haid Agar Tetap Aman

Tips Ena-ena Saat Istri Sedang Haid Agar Tetap Aman

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Momen ketika istri menstruasi biasanya menjadi tantangan lebih saat pasangan suami istri ingin berhubungan intim. Namun sebenarnya kondisi istri saat haid tidak perlu menjadi masalah.

Ada banyak cara agar paksu dan bunda bisa menjaga keintiman dan kepuasan dalam hubungan. Paksu bisa memeluk mesra istri, dan mainkan sentuhan mesra tanpa penetrasi.

IKLANIN AJA

Ini dia cara-cara agar bisa tetap jaga kehangatan meskipun istri sedang menstruasi.

1. Komunikasi Terbuka

Komunikasi adalah kunci utama dalam setiap hubungan, termasuk dalam hal keintiman fisik. Diskusikan perasaan dan preferensi masing-masing secara terbuka. Jika salah satu merasa tidak nyaman atau tidak ingin berhubungan badan selama menstruasi, maka harus menunggu hingga keduanya merasa nyaman.

2. Fokus pada Sentuhan dan Pelukan

Paksu bisa memulai keintiman dengan sentuhan lembut dan pelukan. Berbaring bersama, berbicara, dan merangkul satu sama lain dapat menciptakan hubungan yang mendalam dan intim, serta menciptakan hubungan intim yang nyaman.

3. Eksplorasi Alternatif

Ada banyak cara untuk mengeksplorasi keintiman selain hubungan penetrasi. Misalnya,  mencoba berbagai foreplay, seperti berciuman, atau saling memijat untuk mengeksplorasi fantasi dan keinginan  bersama pasangan Anda.

4. Menggunakan Pelindung Tambahan

Jika paksu dan bunda sudah tak tahan dan memutuskan untuk berhubungan badan selama menstruasi, pastikan untuk menggunakan perlindungan tambahan, seperti kondom, untuk  menjaga kebersihan, agar hubungan ranjang menjadi nyaman antara pasangan suami istri.

Hal yang paling penting adalah jaga komunikasi dengan sahabat, ya.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Bukan Cuma soal Hasrat, Begini Manfaat Masturbasi untuk Kesehatan Mental

Tahukah kamu bahwa di balik stigma negatif tentang masturbasi, ternyata menyimpan segudang manfaat bagi kesehatan mental?

5 Posisi Seks Ini Manjur untuk yang Kepingin Anak Perempuan

Menentukan jenis kelamin anak bisa menjadi keinginan tersendiri bagi banyak pasangan. Meskipun tidak ada metode yang sepenuhnya dapat menjamin hasilnya, beberapa teori dan praktik telah diajukan untuk meningkatkan kemungkinan memiliki anak perempuan.

Tips Dapatkan Anak Sesuai Gender yang Diidamkan

Meskipun tidak ada jaminan pasti, namun terdapat beberapa tips yang dapat membantu meningkatkan peluang untuk mendapatkan anak sesuai dengan gender yang diharapkan.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
[wpcode id="333643"]

HOLOPIS FEEDS