BerandaNewsOlahragaManchester United Sikat Newcastle 3-2, Setan Merah Akhiri Tren Buruk!

Manchester United Sikat Newcastle 3-2, Setan Merah Akhiri Tren Buruk!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manchester United (MU) berhasil mengandaskan perlawanan Newcastle United pada laga pamungkas Liga Inggris pekan ke-37, dengan skor tipis 3-2. Hasil kemenangan itu sekaligus mengakhiri tren buruk Setan Merah dalam tiga laga terakhirnya.

Duel big match antara Manchester United vs Newcastle tersebut digelar di Stadion Old Trafford, pada Kamis (16/5) dini hari WIB.

Dalam pertandingannya, Manchester United yang main di depan pendukung sendiri, tampil menyerang sejak awal babak pertama, ada percobaan dari Casemiro, sepakannya masih melebar.

Ancaman kembali dilakukan Manchester United di menit 15, Amad Diallo melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti, masih bisa ditepis kiper Newcastle, Dubravka,

Penerbit Iklan Google Adsense

Enam menit kemudian giliran Newcastle yang mengancam gawang MU, sepakan Lewis Hall masih bisa diamankan oleh kiper Andre Onana.

Manchester United lantas sukses membukukan skor lebih dulu di menit 31 berkat torehan Kobbie Mainoo. Babak pertama pun ditutup dengan skor 1-0 untuk keunggulan tim tuan rumah.

Empat menit setelah babak kedua bergulir, Newcastle sukses menyamakan kedudukan skor, berawal dari umpan Jacob Murphy, Anthony Gordon mampu mencatatkan namanya di papan skor. Kedudukan imbang 1-1.

Newcastle kemudian nyaris bikin gol tambahan tak lama setelah itu melalui skema serangan balik. Beruntung tembakan Alexander Isak masih bisa diblok Sofyan Amrabat.

MU kembali unggul di menit 57, Amad Dialo mampu memanfaatkan tendangan sudut dengan sepakan kerasnya. Skor 2-1 untuk Setan Merah.

Pada menit 67, Newcastle mengancam melalui tembakan Longstaff dan sundulan Joelinton, namun bisa digagalkan Andre Onana.

MU unggul 3-1 setelah Rasmus Hojlund berhasil menggandakan skor dengan sepakan terukurnya.

Newcastle lantas mampu memperkecil kedudukan skor di injury time melalui Lewis Hall. Hingga peluit panjang dibunyikan, kedudukan skor tetap bertahan 3-2 untuk kemenangan Setan Merah.

Dengan demikian, Manchester United kini ada di posisi delapan dengan 57 poin dalam 37 laga. Punya poin sama dengan Newcastle di posisi tujuh.

Selain daripada itu, kemenangan ini menjadi penting bagi MU, sebab Setan Merah berhasil menghentikan tren buruknya, dimana mereka gagal melewati tiga laga terakhir dengan kemenangan (dua kali kalah, sekali imbang).

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Elkan Baggott Lengkapi Skuad Ipswich Town di Premier League Musim 2024/2025

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Elkan Baggott jadi salah satu pemain yang tertera dalam daftar skuad Ipswich Town untuk Premier League musim 2024/2025 mendatang. Sebelumnya diketahui, bahwa...

Bali United Boyong 2 Pemain Asing Baru Arungi Liga 1 Musim Depan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Bali United secara resmi mengumumkan dua pemain asing barunya untuk menyambut Liga 1 musim 2024/2025, keduanya yakni Brandon Wilson dan Kenzo...

Daftar Susunan Pemain Vietnam vs Indonesia di Piala AFF U-16 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Daftar susunan pemain Vietnam vs Indonesia untuk perebutan posisi tiga Piala AFF U-16 2024 telah resmi dirilis, berikut informasi selengkapnya. Sebelum itu,...

Persib Bandung Gaet Igor Tolic Jadi Asisten Pelatih Bojan Hodak

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Persib Bandung secara resmi mendatangkan asisten pelatih baru, yakni Igor Tolic untuk bekerja sama dengan Bojan Hodak di Liga 1 musim...

Jadwal Piala AFF U-16 2024 Hari Ini : Indonesia vs Vietnam, Thailand vs Australia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Piala AFF U-16 2024 akan memasuki partai puncak, ada Thailand vs Australia yang bakal memperebutkan tahta juara. Sedangkan laga antara Indonesia...

Marc Guiu Merasa Lebih Dipercaya di Chelsea

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Marc Guiu resmi meninggalkan Barcelona dan memilih Chelsea sebagai klub masa depannya. Alasannya, karena dirinya merasa lebih dipercaya di klub asal...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS