BerandaNewsHiburanIkuti Jejak Genshin Impact, Garena Free Fire akan Diadaptasi Jadi Anime

Ikuti Jejak Genshin Impact, Garena Free Fire akan Diadaptasi Jadi Anime

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Game mobile battle royale populer, Garena Free Fire, dikabarkan akan diadaptasi menjadi sebuah film anime. Hal ini diumumkan dan sekaligus akan didanai bersama oleh pengembang game Garena Online dan perusahaan media Jepang Kadokawa.

Aoba Kadokawa yang berbasis di Tiongkok, divisi luar negeri Kadokawa, akan bertanggung jawab atas produksi animenya. Kodakawa sendiri bukanlah studio anime, melainkan perusahaan produksi yang mendanai studio untuk membuat adaptasi animenya.

Adaptasi anime Free Fire yang akan datang ini terinspirasi dengan kisah game lain yang sangat sukses, Genshin Impact, yang menerima proyek anime dari studio terkenal Ufotable, yang terkenal dengan karya mereka pada Demon Slayer.

Masih belum diketahui cerita apa yang akan diceritakan oleh anime Free Fire, tetapi dengan karakter game yang penuh warna, amat sangat banyak kemungkinannya.

Penerbit Iklan Google Adsense

Kadokawa mengatakan anime tersebut akan ditayangkan di Jepang dan dirilis secara internasional, namun belum memberikan rincian spesifik mengenai di mana anime tersebut akan tersedia atau kapan diperkirakan akan dirilis.

Satu hal yang pasti, dari pengumuman ini saja jutaan penggemar Free Fire akan bersemangat untuk menyaksikan game kesukaan mereka menjadi sebuah anime.

Sekedar untuk diketahui, game yang dinobatkan sebagai game paling banyak didownload pada tahun 2021 ini telah meraih kesuksesan besar sejak diluncurkan pada tahun 2017. Game ini secara konsisten menempati peringkat sebagai salah satu game seluler yang paling banyak diunduh di seluruh dunia dari tahun 2019 hingga 2021.

Pada puncaknya, Free Fire secara mengesankan melampaui 100 juta pengguna aktif harian, memperkuat statusnya sebagai sebuah fenomena game global.

Sebagai game battle royale, Free Fire menurunkan 50 pemain ke sebuah pulau terpencil dimana mereka harus berjuang untuk menjadi yang terakhir bertahan. Pemain bebas memilih titik awal dan bertujuan untuk tetap berada di zona aman selama mungkin sambil menghabisi lawan.

Permainan ini menampilkan beragam senjata dan kendaraan yang dapat digunakan untuk mendapatkan keuntungan taktis. Karakter memiliki kemampuan khusus yang menambahkan elemen strategis ke gameplay.

Popularitas Free Fire yang bertahan lama dan anime yang akan datang ini membuktikan bahwa mobile game kini menjadi pemain utama di dunia hiburan. Judul-judul game seluler yang populer menunjukkan bahwa mereka mempunyai kekuatan untuk menjadi waralaba multimedia, seperti yang dilakukan banyak game konsol dan PC sebelumnya.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Aktor Ternama Matthew Perry Hanya Tinggalkan Warisan 24 Miliar Setelah Meninggal Dunia, Kok Bisa?

Pada bulan Oktober 2023 silam, dunia kehilangan seorang bintang besar dari serial populer Friends, Matthew Perry. Matthew meninggal dunia secara tragis di rumahnya di Los Angeles.

Selamat! Bintang High School Musical Vanessa Hudgens Jadi Seorang Ibu

Bintang Hollywood yang dikenal dari film High School Musical, Vanessa Hudgens, kini sudah menikmati momen menjadi seorang ibu setelah kelahiran anak pertamanya bersama sang suami Cole Tucker.

Wi Ha Jun Gelar Fan Meet di Indonesia, Segini Harga Tiketnya

Pecinta drama Korea (Drakor), siapa yang tidak kenal dengan aktor dan model berbakat asal Korea Selatan, Wi Ha Jun, yang biasa dipanggil Mas Wiwi di kalangan fans Indonesia.

Mobile Legends Uji Coba 3 Monster Jungle Bersama Lord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - MOONTON Games yang memproduksi game Mobile Legend Bang Bang (MLBB), nantinya akan melakukan update terbaru lagi game tersebut. Dimana sebelumnya, telah dilakukan uji...

Lindsay Lohan Makin Awet Muda Di Ulang Tahun ke-38, Sembari Syuting Freaky Friday 2

Aktris Hollywood Lindsay Lohan baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-38 dengan dan sentuhan nostalgia dari masa lalunya yang gemilang di dunia hiburan.

Review House Of The Dragon Season 2 Episode 3, Penonton Dibikin Kesal Gegara Allicent Hightower

House Of The Dragon Season 2 Episode 3 berjudul The Burning Mill baru saja tayang di HBO dan semakin membuat para penonton setianya heboh. Dalam episode ini, team green dan team black berencana untuk mengambil alih Harrenhal.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS