Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Boston Celtics Lolos ke Semifinal Playoffs NBA Usai Sikat Cavaliers

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Boston Celtics berhasil melangkah ke babak semifinal Playoffs NBA Wilayah Timur, usai mampu menyingkirkan Cleveland Cavaliers dengan skor keseluruhan 4-1 dalam sistem best of 7.

Kelolosan Boston Celtics ke semifinal Playoffs NBA tersebut diraih setelah berhasil merebut gim kelima babak perempat final Playoffs NBA atas Cleveland Cavaliers.

Dalam pertandingannya di TD Garden, Kamis (16/5), Boston Celtics yang bertindak sebagai tuan rumah, tampil ciamik di setiap kuarternya meski perolehan poin sempat imbang 28-28 di kuarter pertama.

Boston Celtics kemudian menyabet seluruh kemenangan poin di kuarter berikutnya, yakni 30-24 di kuarter kedua, 27-26 di kuarter tiga dan 28-20 di kuarter akhir. Dengan demikian, Jayon Tatum dkk menang 113-98.

Ada pun di laga tersebut, pencetak skor tertinggi dicetak oleh pemain andalan Cleveland Cavaliers, Evan Mobley dengan 33 poin, tujuh rebounds dan empat assists.

Sedangkan bintang Boston Celtics, Jayson Tatum sukses mengumpulkan 25 poin, 10 rebounds dan sembilan assists.

Hasil kemenangan itu membuat Boston Celtics lolos ke semifinal Playoffs NBA Wilayah Timur, dengan skor akhir pertemuan kedua tim 4-1 dalam sistem best of 7.

Dengan begitu, Boston Celtics tinggal menunggu pemenang pertandingan antara New York Knicks melawan Indiana Pacers, dimana skor pertemuan mereka saat ini 3-2 untuk keunggulan New York Knicks.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru