BerandaKesehatanSex EducationHap-hap, Menelan Sperma Ternyata Bisa Hilangkan Stres

Hap-hap, Menelan Sperma Ternyata Bisa Hilangkan Stres

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Selain mendapatkan kenikmatan pada kedua pasangan saat berhubungan seks, ternyata banyak manfaat yang bisa diterima tubuh untuk kehidupan sehari-hari.

Namun, banyak orang yang merasa khawatir untuk melakukan seks seperti film bokep karena merasa khawatir dan tidak percaya diri, padahal berhubungan seks memberikan manfaat bagi kesehatan tubuh.

IKLANIN AJA

Ketika sedang melakukan seks dengan pasangan, diharapkan agar tidak malu untuk berkomunikasi dengan pasangan agar apa yang kita inginkan tercapai.

Seperti halnya menelan sperma pasangan ternyata banyak manfaat untuk tubuh, selain menambah keintiman ternyata bisa menghilangkan kepenatan dalam menjalani kehidupan.

Berikut beberapa manfaat menelan sperma pasangan seperti film bokep :

Memperbaiki Kualitas Tidur

Manfaat menelan sperma lainnya adalah untuk memperbaiki kualitas tidur. Klaim manfaat sperma ini muncul akibat kandungan melatonin dalam air mani yang mampu membantu diri untuk dapat rileks dan tertidur.

Meningkatkan mood

Salah satu potensi manfaat menelan sperma adalah meningkatkan mood serta memperbaiki suasana hati.

Dari sebuah penelitian yang dilakukan State University of New York, sperma dilaporkan memiliki efek sebagai antidepresan alami karena mengandung hormon rasa bahagia termasuk endorfin, estrone, prolaktin, oksitosin, thyrotropin releasing hormone, melatonin, dan serotonin yang dapat menunjang perbaikan kondisi mood dan suasana hati.

Menghilangkan Stres

Selain dapat memperbaiki mood, manfaat menelan air mani bagi wanita adalah menghilangkan rasa stres yang bergejolak.

Hal itu disebabkan karena sperma memiliki kandungan hormon oksitosin dan progesteron. Oksitosin dan progesteron merupakan hormon yang dipercaya dapat membantu diri untuk bersikap tenang.

Nahhh sobat holopis, jangan lupa tetap selalu jaga kebersihan alat kelamin dan selalu konsultasikan dengan dokter jika ingin melakukan seks ekstream seperti film bokep. Selamat mencoba!

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Posisi Seks Gajah Duduk,

Bagi pasangan yang mencari pengalaman seksual yang mendebarkan dan membangkitkan gairah, posisi seks gajah terbang bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dieksplorasi.

Bukan Cuma soal Hasrat, Begini Manfaat Masturbasi untuk Kesehatan Mental

Tahukah kamu bahwa di balik stigma negatif tentang masturbasi, ternyata menyimpan segudang manfaat bagi kesehatan mental?

5 Posisi Seks Ini Manjur untuk yang Kepingin Anak Perempuan

Menentukan jenis kelamin anak bisa menjadi keinginan tersendiri bagi banyak pasangan. Meskipun tidak ada metode yang sepenuhnya dapat menjamin hasilnya, beberapa teori dan praktik telah diajukan untuk meningkatkan kemungkinan memiliki anak perempuan.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
[wpcode id="333643"]

HOLOPIS FEEDS