CCTV : Mobil Ugal Nyaris Hantam Muda-Mudi yang Lagi Nongkrong di Blitar

CCTV Kecelakaan Mobil
CCTV Kecelakaan Mobil di Blitar. [Foto : Tangkapan Layar]

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Terekam kamera CCTV, video kecelakaan tunggal sebuah mobil minibus harus mengalami insiden kecelakaan fatal di Kota Blitar, Jawa Timur. Bahkan, insiden tersebut nyaris saja menghantam sejumlah orang yang sedang nongkrong.

Menurut informasi yang diunggah akun Instagram @kabarnegri seperti dikutip Holopis.com, insiden kecelakaan tersebut terjadi tepatnya di Jl. Merdeka, Kota Blitar, Jawa Timur, pada (3/4) lalu malam WIB.

Dalam video CCTV yang diunggah, nampak suasana yang tadinya santai dan tenang, tiba-tiba menjadi mencekam ketika sebuah mobil mengalami kecelakaan.

Terlihat bahwa sebuah mobil minibus melaju dengan kencang, kemudian nampak bermaksud menyalip satu mobil lain yang ada di depannya.

Namun, mobil itu salah perkiraan, dimana area yang ia lewati untuk menyalip mobil di depannya nampak sempit dan memang diperuntukan untuk jalur sepeda, sampai pada akhirnya mobil itu menabrak sesuatu dan trotoar jalan.

Saking kencangnya laju mobil itu, setelah menabrak sesuatu, langsung terpental cukup jauh dari titik tabrakan hingga harus terbalik.

Beruntungnya, sebuah mobil yang di depannya tidak terlibat dalam kecelakaan tersebut. Selain daripada itu, sejumlah orang yang sedang nongkrong di warung lesehan pun selamat dari insiden tersebut, padahal kecelakaan itu tepat di depan mereka.

Untuk video selengkapnya, klik di sini.

Exit mobile version