Categories: Olahraga

Playoffs NBA : Boston Celtics Sikat Cavaliers 102-109, Jayson Tatum Cs Unggul 3-1

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Boston Celtics berhasil mengandaskan perlawanan Cleveland Cavliers pada gim keempat babak playoffs NBA, dengan skor 102-109. Jayson Tatum Cs pun unggul skor pertemuan 3-1 dalam sistem best of 7.

Pertandingan antara Cleveland Cavaliers vs Boston Celtics tersebut berlangsung di Rocket Mortgage Fieldhouse, Selasa (14/5).

Dalam pertandingannya, Boston Celtics tampil ciamik sejak kuarter awal meski berstatus tim tamu, dimana Jayson Tatum Cs mampu menang poin 30-37 di kuarter pertama.

Pada kuarter kedua, tim tuan rumah Cavaliers bangkit dan tampil menggigit walaupun masih mendapatkan perlawanan dari Boston Celtics, Cavaliers menang poin tipis 27-25.

Usai turun minum, Boston Celtics kembali memegang kendali permainan, kemenangan poin 21-26 pun meeka pegang. Cavaliers memimpin 24-21 di kuarter empat. Namun, perolehan itu tak cukup membawa mereka menyusul ketertinggalan skor, sehingga berakhir 102-109.

Ada pun pencetak skor tertinggi di laga tersebut jatuh ke tangan bintang Boston Celtics, Jayson Tatum dengan 33 poin, 11 rebounds dan lima assists.

Diikuti pemain andalan Cavaliers, Darius Garland dengan 30 poin, tiga rebounds dan tujuh assists. Ada pun di posisi ketiga pencetak skor terbanyak jatuh juga ke tangan bintang Celtics, yakni Jaylen Brown dengan 27 poin, delapan rebounds dan satu assists.

Dengan demikian, saat ini kedudukan skor pertemuan 3-1 untuk keunggulan Boston Celtics dalam sistem best of 7. Jayson Tatum Cs tinggal mengemas satu kemenangan lagi untuk bisa lolos ke tahap berikutnya di playoffs NBA.

Untuk pertandingan selanjutnya, Boston Celtics akan bertindak sebagai tuan rumah menjamu Cleveland Cavaliers di gim kelima, pada Kamis (16/5) mendatang.

Achmad Husin Alifiah

Share
Published by
Achmad Husin Alifiah
Tags: NBA

Recent Posts

Jokowi Siap Doakan Kaesang Maju di Pilkada Serentak

Presiden Jokowi (Joko Widodo) terus memberikan sinyalemen dukungan dirinya terhadap Kaesang Pangarep yang dikabarkan akan…

2 menit ago

Kunci Gitar Tak Selalu Memiliki (Ipar Adalah Maut) – Lyodra Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Penyanyi muda berbakat, Lyodra Ginting, kembali meramaikan industri musik Indonesia dengan merilis…

32 menit ago

Afifuddin Ogah Mundur Meski Dikritik Mahfud MD

Plt Ketua KPU RI Mochammad Afifuddin menanggapi kritik yang dilontarkan Mahfud MD usai pemberhentian Hasyim…

1 jam ago

Kunci Gitar Masih Hatiku – Arsy Widianto, Tiara Andini Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Dunia musik Indonesia kembali bergemuruh dengan perilisan lagu kolaborasi terbaru dari Arsy…

2 jam ago

Jokowi Tak Kunjung Tanda Tangani Pemberhentian Hasyim Asyari

Presiden Jokowi (Joko Widodo) mengaku belum menandatangani Keppres pemberhentian Hasyim Ashari dari posisi Ketua KPU…

2 jam ago

Kunci Gitar Lampu Kuning – Juicy Luicy Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Grup musik pop Indonesia, Juicy Luicy, kembali memanjakan para penggemarnya dengan merilis…

3 jam ago