BerandaNewsOlahragaLegenda Newcastle : Manchester United Sekarang yang Paling Buruk!

Legenda Newcastle : Manchester United Sekarang yang Paling Buruk!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manchester United memang belum bisa lari dari fase inkonsistensinya musim ini, legenda Newcastle United Alan Shearer pun menyebut bahwa Setan Merah yang sekarang merupakan yang terburuk yang pernah dia lihat.

Seperti yang telah diketahui bersama, Manchester United baru saja menelan kekalahan atas Arsenal pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-37.

Dalam pertandingannya di Stadion Old Trafford, Minggu (12/5) lalu, Manchester United harus kandas dengan skor tipis 1-0 tanpa balas dari Arsenal.

Hasil tersebut merupakan kekalahan kedua Manchester United secara beruntun dalam waktu sepekan, mengingat sebelumnya Setan Merah kandas 4-0 tanpa balas dari Crystal Palace.

Penerbit Iklan Google Adsense

Jika ditotal, Manchester United di bawah kepelatihan Erik ten Hag hingga saat ini telah mengemas 14 kekalahan dalam 36 laga Liga Inggris.

14 kekalahan tersebut diyakini jadi yang terbanyak bagi Manchester Inited dalam semusim Liga Inggris sejak terakhir kali pada tahun 1971 silam.

Rekor kekalahan itu semakin buruk ketika diiringi dengan jumlah kebobolan yang banyak, yakni sebanyak 56 gol dalam 36 laga telah bersarang di gawang Manchester United.

Selain daripada itu, rekor main di kandang pun jadi salah satu yang terburuk juga sejak tahun 1921, 1931, 1934, 1963 dan 1974, dimana Manchester United telah mengemas sembilan kekalahan di kandang sendiri.

Dengan catatan seperti itu, Shearer kemudian dengan gamblang menilai bahwa Manchester United saat ini jadi yang terburuk sepanjang yang dia lihat.

“Saya pikir itu adalah tim Manchester United terburuk yang pernah saya lihat sepanjang hidup saya. Anda tidak bisa menyalahkan usaha mereka, mereka sudah mencobanya (lawan Arsenal),” ungkap Shearer, seperti dikutip Holopis.com.

“Namun dalam hal kemampuan, dan saya tahu mereka memiliki banyak cedera, tetapi apakah anda akan menentang saya kalau mereka yang terburuk dalam hidup saya yang pernah saya lihat,” tambahnya.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Elkan Baggott Lengkapi Skuad Ipswich Town di Premier League Musim 2024/2025

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Elkan Baggott jadi salah satu pemain yang tertera dalam daftar skuad Ipswich Town untuk Premier League musim 2024/2025 mendatang. Sebelumnya diketahui, bahwa...

Bali United Boyong 2 Pemain Asing Baru Arungi Liga 1 Musim Depan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Bali United secara resmi mengumumkan dua pemain asing barunya untuk menyambut Liga 1 musim 2024/2025, keduanya yakni Brandon Wilson dan Kenzo...

Daftar Susunan Pemain Vietnam vs Indonesia di Piala AFF U-16 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Daftar susunan pemain Vietnam vs Indonesia untuk perebutan posisi tiga Piala AFF U-16 2024 telah resmi dirilis, berikut informasi selengkapnya. Sebelum itu,...

Persib Bandung Gaet Igor Tolic Jadi Asisten Pelatih Bojan Hodak

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Persib Bandung secara resmi mendatangkan asisten pelatih baru, yakni Igor Tolic untuk bekerja sama dengan Bojan Hodak di Liga 1 musim...

Jadwal Piala AFF U-16 2024 Hari Ini : Indonesia vs Vietnam, Thailand vs Australia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Piala AFF U-16 2024 akan memasuki partai puncak, ada Thailand vs Australia yang bakal memperebutkan tahta juara. Sedangkan laga antara Indonesia...

Marc Guiu Merasa Lebih Dipercaya di Chelsea

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Marc Guiu resmi meninggalkan Barcelona dan memilih Chelsea sebagai klub masa depannya. Alasannya, karena dirinya merasa lebih dipercaya di klub asal...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS