BerandaNewsRagamJokowi Bakal Bahas Masalah Bea Cukai di Ratas

Jokowi Bakal Bahas Masalah Bea Cukai di Ratas

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) angkat bicara terkait instansi Direktorat Jenderal Bea Cukai (DJBC) Kementerian Kauangan (Kemenkeu) yang menuai sorotan tajam dari masyarakat.

Dia pun mengungkap, bahwa bahwa dirinya akan membahasnya dalam rapat terbatas (ratas) yang akan dihadiri oleh para pejabat terkait.

“Ya nanti akan kami ratas-kan di rapat internal,” ungkap Jokowi dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Selasa (14/5).

Kendati demikian, Jokowi tak menyebut tanggal pasti kapan ratas tersebut akan dilaksanakan, yang nantinya akan ada evaluasi terkait kinerja jajaran Bea Cukai.

Penerbit Iklan Google Adsense

Sebagaimana diketahui, berbagai permasalahan yang berkaitan dengan Bea Cukai. Menteri Keuangan (Menkeu) RI, Sri Mulyani Indrawati pun telah mengumpulkan para pimpinan DJBC pada Senin (13/5) kemarin.

Dalam kesempatan itu, Sri Mulyani berpesan kepada para pimpinan Bea Cukai yang hadir untuk memetakan risiko dari perubahan ekosistem dan dinamika perekonomian yang ada saat ini.

“Terus bangun sinergi yang makin kuat bersama APH (aparat penegak hukum) dan K/L (kementerian atau lembaga) lain untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ucap Sri Mulyani.

Dia turut menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang terus memberikan masukan, serta kepada seluruh jajaran Bea dan Cukai yang telah bekerja dengan penuh dedikasi.

“Tetap semangat dalam menjaga amanah publik yang luar biasa penting ini. Berikan yang terbaik untuk Indonesia,” kata Sri Mulyani.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Tips dan Trik Punya Bulu Mata Lentik Tanpa Penjepit dan Maskara

Bagi Sobat Holopis yang memiliki bulu mata panjang namun kurang lentik, jangan khawatir, adabeberapa cara alami yang bisa Sobat Holopis coba.

Pemprov DKI Pamerkan Model Penataan Kawasan Permukiman Vertikal Kepada Delegasi Kota Dunia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Dalam rangka merealisasikan model penataan kawasan permukiman yang berlandaskan skema kota berkelanjutan, Pemprov DKI Jakarta bersama stakeholder terkait meresmikan Rumah Barokah...

5 Rekomendasi Destinasi Liburan Keluarga Sebelum Masuk Sekolah

Tidak terasa sebentar hari libur sekolah hampir berakhir. Mulai pertengahan Juli nanti, anak-anak sudah mulai masuk sekolah dan akan membaut orang tua Kembali sibuk. Namun masih ada waktu untuk keluarga yang ingin berlibur bersama sebelum Kembali memulai aktivitas.

Gibran Sebut Prabowo Sehat Wal Afiyat Usai Dioperasi

Gibran Rakabuming Raka mengungkapkan kondisi terkini Prabowo Subianto usai menjalani operasi kaki kirinya.

Heboh Film Ipar Adalah Maut, Kenapa Sih Orang Bisa Selingkuh?

Dunia hiburan tanah air saat ini sedang dihebohkan film yang diangkat dari skandal viral, yaitu perselingkuhan antara seorang pria dan adik iparnya sendiri.

Sejumlah ASN Kembali Rasakan Atmosfer Bekerja di Nusantara dalam  WFI

Otorita Ibu Kota Nusantara (IKN) kembali menggelar kegiatan Work from IKN (WFI) yang diikuti oleh 33 ASN dari Kejaksaan Agung RI, Kementerian Keuangan, Kementerian Luar Negeri, dan Sekretariat Negara.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS