BerandaNewsOlahragaHasil Bali United vs Persib Imbang 1-1

Hasil Bali United vs Persib Imbang 1-1

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Hasil Bali United vs Persib Bandung di leg pertama Championship Series Liga 1 harus berakhir imbang, dengan skor 1-1.

Pertandingan antara Bali United vs Persib Bandung itu sendiri berlangsung di Bali United Training Center, pada Selasa (14/5) malam WIB.

Dalam pertandingannya, laga berlangsung alot sejak awal babak pertama. Peluang lebih dulu didapat Bali United di menit 17, sepakan Eber Bessa masih melambung dari gawang Persib.

Eber Bessa kembali mengancam di menit 26, namun masih berujung buntu. Persib pun balik mengancam di menit 27, Ciro Alves nyaris bikin gol, tetapi sepakannya masih bisa diamankan kiper Bali United, Adilson Maringa.

Penerbit Iklan Google Adsense

Peluang kembali didapat Bali United di menit 36, kali ini Ricky Fajrin melepaskan tembakan, masih melembung dari mistar gawang Persib. Skor masih 0-0 untuk kedua tim di babak pertama.

Di babak kedua, Persib mendapatkan hadiah penalti tepatnya pada menit ke-54, dimana David Da Silva harus dilanggar di kotak penalti. Sempat dicek melalui VAR, dan sah penalti untum Tim Maung Bandung.

David Da Silva sendiri maju sebagai eksekutornya, namun ia gagal menuntaskan misinya tersebut, dan skor masih 0-0.

Ciro Alves kemudian kembali mengancam gawang Bali United di menit 65, sepakan Ciro Alvers masih diblok Adilson. Sempat ada peluang kembali dari Marc Klok dalam momen itu, tetapi masih gagal berbuah manis.

Bali United lantas berhasil membukukan skor lebih dulu di menit 82 berkat Jefferson Asis. Skor berubah 1-0 untuk keunggulan tim tuan rumah.

Persib pun akhirnya baru bisa menyamakan kedudukan skor di menit 98, dimana tandukan David Da Silva usai menyambut tendangan bebas Ezra Walian mampu merobek gawang Bali United. Skor imbang 1-1 untuk kedua tim.

Menjelang laga usai, malapetaka kemudian menghampiri Bali United, Jajang Mulyana harus diganjar kartu merah.

Hingga peluit panjang dibunyikan, skor bertahan 1-1 untuk kedua tim.

Sebagai informasi tambahan, untuk leg kedua Championship Series Liga 1 itu sendiri akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, pada Sabtu (18/5).

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Francesco Bagnaia Juara MotoGP Jerman 2024, Geser Posisi Jorge Martin di Klasemen Sementara

Francesco Bagnaia berhasil jadi juara MotoGP Jerman 2024, setelah menyelesaikan 30 lap dengan waktu 40 menit 40,063 detik.

Jorge Martin Tambah Poin Usai Juara Sprint Race MotoGP Jerman 2024

Pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin kembali menambah poin setelah berhasil juara di sprint race MotoGP Jerman yang berlangsung di sirkuit Sachsenring, Sabtu (6/7).

Darren/Bernadine Gagal Juara Badminton Asia Junior Championship 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ganda campuran Indonesia yakni Darren Aurelius/Bernadine Anindya Wardana gagal menjuarai Badminton Asia Junior Championship 2024, usai kandas di babak final. Sebelum itu,...

Erick Thohir Ingin Indonesia Gebuk Balik Australia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PSSI Erick Thohir memotivasi para pemain Timnas U-16 Indonesia untuk kembali mengalahkan Australia di berbagai ajang. Hal tersebut diungkapkan Erick...

Kemendikbudristek Apresiasi Capaian Indonesia di ASEAN University Games 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) mengapresiasi penampilan Kontingen Mahasiswa Indonesia yang telah memberikan prestasi membanggakan di 21st ASEAN University...

ASEAN University Games 2024 : Panahan Ikut Sumbang 7 Emas untuk Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Cabang olahraga (cabor) panahan berhasil menyumbangkan sebanyak tujuh medali emas untuk Indonesia di 21st ASEAN University Games 2024 Surabaya-Malang. Srikandi Merah Putih...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS