Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

CCTV : Pasangan Homo Ini Nekat Bikin Adegan Bokep di Dalam Masjid

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Viral di media rekaman CCTV yang menampilkan adegan layaknya di film bokep oleh sepasang pria.

Dalam rekaman CCTV yang dibagikan akun Instagram @kabarpessel, terlihat rekaman sepasang homo tersebut berbuat adegan bokep di dalam sebuah rumah ibadah masjid.

“Warga menangkap pasangan sesama jenis sedang berbuat senonoh di Masjid Nurul Falah Air Haji, Nagari Air Haji, Kecamatan Linggo Sari Baganti, Kabupaten Pesisir Selatan,” tulis keterangannya dalam video tersebut seperti dikutip Holopis.com, Selasa (14/5).

Dari rekaman CCTV yang terlihat, salah satu pria sedang dalam posisi tidur. Sedangkan pria yang lainnya terlihat sedang duduk dan beberapa kali membungkuk seperti posisi sedang melakukan oral seks.

Menurut keterangan dari Sanak Rizal, kedua pasangan lelaki tersebut tertangkap warga sedang berbuat senonoh di Masjid Nurul Falah Pasar Kamis Air Haji.

“Kedua pelaku lalu dibawa ke Polsek terdekat untuk ditindak lanjuti,” imbuhnya.

Video itu pun saat ini viral di media sosial atas komentar para warganet yang melihat aksi bejat para pasangan homo tersebut.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

CCTV : Aksi Komplotan Begal di Bandung Bikin Merinding, Korban Kena Bacok

Sebuah rekaman dari sebuah kamera pengawas alias CCTV memperlihatkan komplotan begal yang menjalankan aksinya merampas sepeda motor milik korban.

CCTV : Multi Talenta, Wanita Ini Tutup Bagasi Mobil Pakai Kepala

Momen setelah belanja memang terkadang melelahkan dan rasanya ingin langsung istirahat di dalam rumah.

CCTV : Biar Gak Malu, Pura-pura Olah Raga Saat Kejungkang Dari Kursi

Hati-hati jika memutuskan untuk olahraga di tempat umum, seperti pria dengan kaos berwarna biru dongker di kamera CCTV yang sekarang sudah viral di media sosial.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru