HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sejak melangsungkan pernikahan, pasangan selebriti Reino Barrack dan Syahrini hidup jauh dari sorotan kamera dan juga gosip-gosip dunia hiburan tanah air. Syahrini masih kerap kali mengunggah kegiatannya sehari-hari di media sosial dan masih hidup dalam kemewahan dengan suaminya Reino Barack.

Namun sebuah foto yang menunjukkan wajah Syahrini sedikit lebih berisi dari biasanya pun langsung membuat banyak netizen menerka-nerka apakah Syahrini tengah mengandung bayi.

Akhirnya, gosip itu pun sudah dijawab oleh kerabat dekat Syahrini dan Reino Barack, Andre Talabessy. Andre pun mengunggah foto Syahrini dan membahas kabar kehamilannya.

“Banyak orang mengatakan begini, tidak mungkin ibu Inces mengandung, tidak mungkin ibu Inces mengandung. Kalau Tuhan mengatakan mungkin tidak ada seorang manusiapun yang menghalanginya,” kata @andre_talabessy, dikutip Holopis.com, Senin (13/5).

Ia pun mengucapkan selamat kepada Syahrini dan Reino yang akan dikaruniai seorang anak.

“Selamat buat ibu Inces dan pak RB atas dikaruniakan anak oleh Tuhan,” katanya.

Ia pun mengaku senang mendengar kabar bahwa Syahrini sudah mengandung, dan tak sabar menggendong sosok bayi yang ia sebut sebagai keponakannya sendiri.

“Saya sangat senang mendengar dan melihat ibu Incess sudah mengandung. Saya tidak sabar untuk menggendong ponakan saya,” ucapnya.

Namun, Andre tidak membuka kolom komentarnya sehingga membuat netizen tak bisa bertanya ataupun mengucapkan selamat di unggahan itu.

Saat ini, belum ada komentar ataupun klarifikasi dari Syahrini maupun Reino Barack mengenai kabar kehamilan Syahrini.

Sebagai informasi, Syahrini dan Reino Barack menikah pada 27 Februari 2019. Pernikahan mereka pun tampak harmonis dan kemesraan yang terus terjada di antara Reino Barack dan Syahrini.