BerandaNewsHiburanSyukuran Istri Hamil, Kaesang Kasih 'Giveaway' Umroh Gratis

Syukuran Istri Hamil, Kaesang Kasih ‘Giveaway’ Umroh Gratis

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep tengah berbahagia. Sebab, istri tercintanya, Erina Sofia Gudono saat ini tengah mengandung anak pertamanya.

Kabar tentang kehamilan Erina itu disampaikan langsung oleh Kaesang melalui unggahan foto di akun Instagram pribadinya @kaesangp. Dalam unggahan itu, pasangan yang menikah pada Desember 2022 itu nampak bahagia sembari memamerkan hasil USG.

Tak hanya mengabarkan kehamilan sang istri, pria yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) itu juga menyampaikan akan memberikan hadiah alias giveaway kepada para calon ibu yang saat ini tengah berjuang untuk bisa hamil.

Tak tanggung-tanggung, giveaway yang diberikan Kaesang kepada para pejuang garis biru berupa hadiah umroh gratis.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Dikesempatan bahagia ini kami juga ingin berbagi dan memberi umroh gratis khusus untuk para calon ibu pejuang garis dua,” kata Kaesang dalam caption unggahan Instagramnya, seperti dikutip Holopis.com, Minggu (12/5).

Adapun untuk mendapat gift away umroh gratis itu, para pejuang garis biru cukup mengikuti ketentuan yang telah diberikan Kaesang berikut ini :

  • Komen dan share cerita perjuangan / harapan kalian.
  • Share post ini di story dan mention @kaesangp & @erinagudono.
  • Diutamakan penggunaan akun asli dan tidak di-private.

Adapun pembagian giveaway ini akan terbagi dalam dua batch. Batch pertama akan dipilih tiga pemenang umroh, dan batch kedua sendiri akan diumumkan Kaesang nanti.

Adapun sebagaimana dikabarkan Kaesang, bahwa kehamilan istrinya itu kini sudah berada di trisemester dua.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Salshabilla Adriani dan Ibrahim Rasyid Diam-diam Menikah, Netizen Terkejut

Pasangan selebriti Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad resmi menikah pada hari Minggu (7/7). Kabar bahagia ini dikabarkan Salshabilla dan Ibrahim Rasyid langsung di Instagram pribadi mereka, @salshabillaadr dan @ibrahimrsyd.

Heboh Mahalini Diduga Oplas, Netizen : Padahal Udah Cantik….

Artis cantik Mahalini bikin banyak penggemarnya salah fokus. netizen salah fokus dengan wajah Mahalini yang tampak sangat berbeda dari biasanya.

Angger Dimas Bikin Surat Terbuka Minta Kasus Pembunuhan Anaknya Dilanjutkan Terbuka

Perasaan Angger Dimas masih belum tenang hingga kasus dugaan pembunuhan yang dialami anaknya menemui titik terang secara terbuka.

Aktor Ternama Matthew Perry Hanya Tinggalkan Warisan 24 Miliar Setelah Meninggal Dunia, Kok Bisa?

Pada bulan Oktober 2023 silam, dunia kehilangan seorang bintang besar dari serial populer Friends, Matthew Perry. Matthew meninggal dunia secara tragis di rumahnya di Los Angeles.

Selamat! Bintang High School Musical Vanessa Hudgens Jadi Seorang Ibu

Bintang Hollywood yang dikenal dari film High School Musical, Vanessa Hudgens, kini sudah menikmati momen menjadi seorang ibu setelah kelahiran anak pertamanya bersama sang suami Cole Tucker.

Wi Ha Jun Gelar Fan Meet di Indonesia, Segini Harga Tiketnya

Pecinta drama Korea (Drakor), siapa yang tidak kenal dengan aktor dan model berbakat asal Korea Selatan, Wi Ha Jun, yang biasa dipanggil Mas Wiwi di kalangan fans Indonesia.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS