BerandaNewsHiburanErina Gudono Hamil, Jokowi Bakal Dapat Cucu Keenam

Erina Gudono Hamil, Jokowi Bakal Dapat Cucu Keenam

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan segera menjadi orang tua. Dalam unggahan Instagram mereka, pasangan berbahagia itu mengumumkan kabar kehamilan Erina saat sedang umrah. Kehamilan Erina Gudono ini membuat Presiden RI Joko Widodo akan segera menimang cucu keenamnya.

Jokowi saat ini sudah memiliki 5 orang cucu dari kedua anaknya, Gibran Rakabuming Raka dan Kahiyang Ayu. Cucu-cucu Jokowi bernama Jan Ethes Srinarendra, Sedah Mirah Nasution, La Lembah Manah, Panembahan Al Nahyan Nasution, dan Panembahan Al Saud Nasution.

Sembari mengabarkan kabar bahagia bagi keluarganya tersebut, Kaesang dan Erina pun berfoto dengan foto USG bayi mereka di depan Ka’bah. Kaesang dan Erina pun tampak senyum bahagia ke arah kamera.

“Hadiah dari Allah SWT yang telah kami nanti-nantikan. Kami akan segera dikaruniai anak pertama, saat ini istri saya sudah di trimester 2 dan tidak menyangka sebentar lagi kami akan menjadi orang tua,” kata Kaesang di Instagramnya @kaesanp, dikutip Holopis.com, Minggu (12/5).

Penerbit Iklan Google Adsense

Ia meminta do’a kepada netizen agar istrinya diberikan kemudahan dalam proses kehamilan dan lahirannya nanti.

“Mohon do’anya semoga kelak istri saya diberi kemudahan dan kelancaran dalam proses kehamilan dan kelahiran nanti,” kata Kaesang.

“Semoga anak kami selalu diberi kesehatan dan menjadi Qurrota Ayun bagi keluarga. Amin,” lanjutnya.

Kaesang Pangarep Berbagi Umrah Gratis

Tak hanya mengumumkan kehamilan istri, Kaesang Pangarep juga berniat untuk berbagi rezeki dengan mengajak calon ibu pejuang garis dua untuk umrah gratis. Beberapa syarat pun ia berikan seperti mengunggah foto tersebut, dan bercerita pengalaman mereka dalam berjuang mendapatkan buah hati.

“Di kesempatan bahagia ini, kami juga ingin berbagi dan memberi umroh gratis khusus untuk para calon ibu pejuang garis dua,” kata Kaesang.

Kaesang pun mengatakan akan ada dua kesempatan untuk mereka yang ingin pergi umrah gratis.

Ucapan selamat pun mengalir dari dari netizen dan juga para selebriti. Ada netizen yang mengatakan ia sudah menebak bahwa menantu Presiden Joko Widodo itu sedang mengandung.

“Kan bener kata aku, mba Erina lagi isi. Masya Allah, sehat-sehat buat mba Erina dan baby,” kata @putryzka.

Ada pula ucapan selamat dari Aldi Taher kepada Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

“MASYA ALLAH ALHAMDULILLAH, selamat mas @kaesangp dan mbak @erinagudono,” kata @alditaher.official.

Netizen lainnya pun tak kalah berbaik hati dengan mendoakan banyak hal baik akan dikaruniai untuk Ketum PSI beserta istrinya tersebut.

“Semoga Allah memberi banyak hal yang baik untuk mas Kaesang dan Mba Erina,” kata @muhrifauzihafiz.

Selamat Kaesang Pangarep dan Erina Gudono!

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Salshabilla Adriani dan Ibrahim Rasyid Diam-diam Menikah, Netizen Terkejut

Pasangan selebriti Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad resmi menikah pada hari Minggu (7/7). Kabar bahagia ini dikabarkan Salshabilla dan Ibrahim Rasyid langsung di Instagram pribadi mereka, @salshabillaadr dan @ibrahimrsyd.

Heboh Mahalini Diduga Oplas, Netizen : Padahal Udah Cantik….

Artis cantik Mahalini bikin banyak penggemarnya salah fokus. netizen salah fokus dengan wajah Mahalini yang tampak sangat berbeda dari biasanya.

Angger Dimas Bikin Surat Terbuka Minta Kasus Pembunuhan Anaknya Dilanjutkan Terbuka

Perasaan Angger Dimas masih belum tenang hingga kasus dugaan pembunuhan yang dialami anaknya menemui titik terang secara terbuka.

Aktor Ternama Matthew Perry Hanya Tinggalkan Warisan 24 Miliar Setelah Meninggal Dunia, Kok Bisa?

Pada bulan Oktober 2023 silam, dunia kehilangan seorang bintang besar dari serial populer Friends, Matthew Perry. Matthew meninggal dunia secara tragis di rumahnya di Los Angeles.

Selamat! Bintang High School Musical Vanessa Hudgens Jadi Seorang Ibu

Bintang Hollywood yang dikenal dari film High School Musical, Vanessa Hudgens, kini sudah menikmati momen menjadi seorang ibu setelah kelahiran anak pertamanya bersama sang suami Cole Tucker.

Wi Ha Jun Gelar Fan Meet di Indonesia, Segini Harga Tiketnya

Pecinta drama Korea (Drakor), siapa yang tidak kenal dengan aktor dan model berbakat asal Korea Selatan, Wi Ha Jun, yang biasa dipanggil Mas Wiwi di kalangan fans Indonesia.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS