BerandaKesehatanSex EducationCara Atasi Ejakulasi Dini Tanpa Obat Kuat dari Posisi Bercinta

Cara Atasi Ejakulasi Dini Tanpa Obat Kuat dari Posisi Bercinta

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Berhubungan intim menjadi salah satu alasan melakukan pernikahan di Indonesia, karena banyak aturan yang melarang dari segi agama untuk tidak melakukannya sebelum masuk ke jenjang pernikahan.

Namun setelah menjalani pernikahan, berhubungan intim bisa menjadi permasalahan rumah tangga kedepan jika kurangnya komunikasi diatas ranjang.

IKLANIN AJA

Sepertihalnya ejakulasi dini juga menjadi faktor permasalahan rumah tangga yang membuat wanita tidak puas atas hasil pertempuran di ranjang, namun sobat holopis, permasalahan tersebut bisa diatasi tanpa harus saling menyalahkan.

Dibawah ini kami rekomendasikan gaya bercinta agar si suami bisa nyaman dan jauh dalam ejakulasi dini, sehingga peran wanita sangat dibutuhkan dalam pertempuran diranjang tanpa menggunakan obat kuat.

Berikut rekomendasi atasi ejakulasi dini tanpa obat kuat :

  1. Rutin Olahraga

Coba lakukan olahraga kardio rutin seperti jogging, bersepeda, atau berenang. Senam perlvic floor dan kegel juga diperlukan untuk dapat meningkatkan stamina para pria lho!

Inez juga menekankan bahwa bila ingin tahan lama dalam berhubungan intim, biarkan sang wanita yang pegang kendali, karena wanita diyakini bisa orgasme berulang kali, berbeda dengan pria.

  1. Teknik Stop – Start

Teknik ini memfokuskan di kemampuan sang lelaki dalam menahan ejakulasinya dengan cara menghentikan penetrasi dan stimulasi ketika sang pria sudah merasa akan ‘keluar’.

Lanjutkan kembali penetrasi dengan pasangan ketika sudah merasa proses ejakulasi mulai menghilang. Sambil menunggu keinginan untuk ejakulasi reda, kamu bisa tetap bermesraan dengan pasangan dengan ciuman kecil atau pelukan hangat lho, Sobat Holopis.

  1. Posisi Woman On Top (WOT)

Di posisi WOT ini bisa meminimalisasi rangsangan sang pria namun memaksimalkan rangsangan sang wanita. Dengan posisi ini, biarkan pasangan wanitamu memegang kendali.

Atau bisa juga menggunakan posisi lotus, yakni wanita duduk dipangkuan sang pria sambil berhadap-hadapan. Posisi ini pun diyakini bisa membuat sang wanita terangsang lebih hebat dibanding sang pria.

Nahh sobat holopis, jangan malu untuk komunikasi dengan pasangan anda yaa, usahakan dari pihak wanita yang pegang kendali saat bercinta, karena biasanya wanita bisa berkali-kali orgasme namun pria hanya bisa sekali orgasme.

Kenikmatan yang lelah membuat semangat bertambah lho, selamat mencoba.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Bukan Cuma soal Hasrat, Begini Manfaat Masturbasi untuk Kesehatan Mental

Tahukah kamu bahwa di balik stigma negatif tentang masturbasi, ternyata menyimpan segudang manfaat bagi kesehatan mental?

5 Posisi Seks Ini Manjur untuk yang Kepingin Anak Perempuan

Menentukan jenis kelamin anak bisa menjadi keinginan tersendiri bagi banyak pasangan. Meskipun tidak ada metode yang sepenuhnya dapat menjamin hasilnya, beberapa teori dan praktik telah diajukan untuk meningkatkan kemungkinan memiliki anak perempuan.

Tips Dapatkan Anak Sesuai Gender yang Diidamkan

Meskipun tidak ada jaminan pasti, namun terdapat beberapa tips yang dapat membantu meningkatkan peluang untuk mendapatkan anak sesuai dengan gender yang diharapkan.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
[wpcode id="333643"]

HOLOPIS FEEDS