BerandaNewsOlahragaAl Hilal Sah Juara Liga Arab Saudi, Ada Neymar Ikut Ngerayain

Al Hilal Sah Juara Liga Arab Saudi, Ada Neymar Ikut Ngerayain

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Al Hilal sudah dipastikan keluar sebagai juara Liga Arab Saudi secara dini. Neymar pun ikut merayakannya meski sedang dilanda cedera.

Pencapaian itu didapat Al Hilal setelah berhasil memeluk kemenangan atas Al Hazem, dengan skor 4-1 di Prince Faisal Bin Fahd Stadium, Riyadh.

Hasil kemenangan itu jadi yang ke-29 dalam 31 pertandingan, dengan dua laga diantaranya berakhir imbang. Kini, Al Hilal sendiri telah mengoleksi 89 poin di Liga Arab Saudi, dimana perolehan poin itu sudah tidak bisa dikejar lagi oleh tim manapun di papan klasemen.

Dengan begitu, Al Hilal kembali jadi juara Liga Arab Saudi setelah musim sebelumnya direbut Al Ittihad.

Penerbit Iklan Google Adsense

Jika ditotal secara keseluruhan, maka Al Hilal sukses mengumpulkan sebanyak 19 trofi juara Liga Arab Saudi, dan yang terbanyak hingga saat ini.

Menariknya, keberhasilan itu ikut dirayakan Neymar, dimana bintang Timnas Brasil itu bergabung bersama rekan lainnya ke lapangan.

Hal tersebut tentu cukup mengejutkan, sebab Neymar sedang dilanda cedera. Neymar didatangkan Al Hilal di bursa transfer musim panas 2023 lalu dengan harga selangit.

Meski begitu, Neymar masih jauh memenuhi ekspektasi, dimana ia diganggu cedera ACL. Neymar pun hanya bermain sebanyak lima kali saja bersama Al Hilal. Bahkan, ia harus absen membela Timnas Brasil pada Copa America 2024.

Di sisi lain, ada pun runner-up Liga Arab Saudi jatuh ke tangan Al Nassr. Sehingga, ini jadi runner-up kedua mereka secara beruntun, setelah musim lalu ada di bawah Al Ittihad.

Ada pun Al Hilal berpotensi meraih treble winners kompetisi domestik, dimana mereka sebelumnya sukses menjuarao Saudi Super Cup, dan tersisa satu lagi yakni King’s Cup dan akan berhadapan dengan Al Nassr di babak final.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Francesco Bagnaia Juara MotoGP Jerman 2024, Geser Posisi Jorge Martin di Klasemen Sementara

Francesco Bagnaia berhasil jadi juara MotoGP Jerman 2024, setelah menyelesaikan 30 lap dengan waktu 40 menit 40,063 detik.

Jorge Martin Tambah Poin Usai Juara Sprint Race MotoGP Jerman 2024

Pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin kembali menambah poin setelah berhasil juara di sprint race MotoGP Jerman yang berlangsung di sirkuit Sachsenring, Sabtu (6/7).

Darren/Bernadine Gagal Juara Badminton Asia Junior Championship 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ganda campuran Indonesia yakni Darren Aurelius/Bernadine Anindya Wardana gagal menjuarai Badminton Asia Junior Championship 2024, usai kandas di babak final. Sebelum itu,...

Erick Thohir Ingin Indonesia Gebuk Balik Australia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PSSI Erick Thohir memotivasi para pemain Timnas U-16 Indonesia untuk kembali mengalahkan Australia di berbagai ajang. Hal tersebut diungkapkan Erick...

Kemendikbudristek Apresiasi Capaian Indonesia di ASEAN University Games 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) mengapresiasi penampilan Kontingen Mahasiswa Indonesia yang telah memberikan prestasi membanggakan di 21st ASEAN University...

ASEAN University Games 2024 : Panahan Ikut Sumbang 7 Emas untuk Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Cabang olahraga (cabor) panahan berhasil menyumbangkan sebanyak tujuh medali emas untuk Indonesia di 21st ASEAN University Games 2024 Surabaya-Malang. Srikandi Merah Putih...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS