BerandaNewsOlahragaManchester United Diprediksi bakal Keok Telak Lawan Arsenal

Manchester United Diprediksi bakal Keok Telak Lawan Arsenal

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manchester United diprediksi akan kalah dengan skor besar menghadapi Arsenal di Liga Inggris pekan ini. Hal itu terjadi, karena dinilai faktor performa yang menurun dari Setan Merah.

Sebelumnya diketahui, duel super big match antara Manchester United vs Arsenal digelar di Old Trafford, Minggu (12/5) malam WIB.

Beban berat jelas ada di pundak Manchester United, sebab mereka harus melawan agresifitas Arsenal yang sedang berambisi merebut gelar juara Liga Inggris musim ini.

Manchester United juga menatap laga kontra Arsenal dengan modal buruk, dimana Setan Merah baru saja kalah telak 4-0 tanpa balas dari Crystal Palace pekan sebelumnya.

Penerbit Iklan Google Adsense

Ada pun salah satu faktor menurunnya performa tersebut dikarenakan banyaknya pemain yang absen karena mengalami cedera.

Pengamat sekaligus komentator sepakbola ternama di Inggris, Chris Sutton bahkan ragu Manchester United bisa meladeni Arsenal pada pertandingan nanti. Bahkan, turut diprediksi bahwa Setan Merah akan digilas habis oleh Arsenal.

“Manajer Erik ten Hag pergi di akhir musim, saya yakin, dan Arsenal seharusnya menggilas mereka di Old Trafford. Satu-satunya pertanyaan adalah, apakah Gunners akan unjuk gigi,” ungkap Sutton, seperti dikutip Holopis.com.

“Tapi meski mereka di bawah level terbaiknya, ini bisa menghasilkan skor yang amat telak. Saya harus mengatakan bahwa meski saya kritis ke Bruno Fernandes terkait jabatan kapten, mereka sangat kehilangan dia melawan Palace,” sambungnya.

“United sungguh butuh sosok Bruno Fernandes kembali untuk laga ini. Tapi meski dia fit, satu-satunya cara untuk menang adalah bertahan penuh dan mengambil setiap kesempatan lewat serangan balik,” tambahnya.

“Mereka juga butuh Arsenal untuk tak terlalu baik. Tapi dengan apa yang dipertaruhkan, saya rasa yang terjadi adalah sebaliknya. Saya memperkirakan The Gunners menang mudah 5-1,” prediksi Sutton.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Prabowo Subianto Puji Design Jersey Olimpiade Paris 2024

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menghadiri peluncuran jersey tim nasional Indonesia untuk Olimpiade Paris 2024 di Nusantara Garden The Dharmawangsa Hotel, Jakarta Selatan.

Scaloni : Messi Main Bagus kok

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pelatih Lionel Scaloni menilai bahwa, sejatinya Lionel Messi tampil baik saat membela Argentina kontra Ekuador di perempat final Copa America 2024. Sebelumnya...

Arsenal Siap Sodorkan Gaji Gede Demi Datangkan Riccardo Calafiori

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Arsenal dikabarkan siap menggelontorkan dana besar demi mendatangkan Riccardo Calafiori, baik dari segi gaji maupun biaya transfer untuk Bologna. Dikutip Holopis.com dari...

Argentina Tim Pertama Lolos Semifinal Copa America 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Timnas Argentina jadi tim pertama yang berhasil melangkah ke babak semifinal Copa America 2024. Pencapaian itu didapat usai mampu melewati hadangan...

Jadwal Perempat Final Euro 2024 Malam Ini : Spanyol vs Jerman, Portugal vs Prancis

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Babak perempat final Euro 2024 siap bergulir, dua duel sengit pun akan tersaji seperti Spanyol vs Jerman dan Portugal vs Prancis....

Link Live Streaming Argentina vs Ekuador di Perempat final Copa America 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Duel antara Argentina vs Ekuador akan tersaji di laga perdana babak perempat final Copa America 2024. Berikut ini link live streaming...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS