BerandaNewsOlahragaErik ten Hag Ingin MU Fokus Hadapi Arsenal, Final Piala FA Jangan...

Erik ten Hag Ingin MU Fokus Hadapi Arsenal, Final Piala FA Jangan Dulu Dipikirin!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manchester United (MU) akan menjamu Arsenal di Liga Inggris pekan ini, manajer Erik ten Hag pun menekankan timnya untuk fokus terlebih dahulu lawan The Gunners, kemudian baru alihkan pandangan ke babak final Piala FA.

Sebelumnya diketahui, duel super big match antara Manchester United vs Arsenal akan digelar di Stadion Old Trafford, pada Minggu (12/5) malam WIB.

Pertandingan tersebut jelas jadi beban tersendiri bagi MU yang ingin memperbaiki catatan kemenangannya musim ini, terlebih lagi Arsenal membutuhkan betul kemenangan agar bisa terus bersaing dalam perebutan trofi Liga Inggris musim 2023/2024.

Mengingat, Arsenal yang kini ada di posisi teratas klasemen, hanya selisih satu poin saja dengan Manchester City yang notabene memiliki satu laga lebih banyak.

Penerbit Iklan Google Adsense

Di sisi lain, Manchester United harus membagi kefokusan mereka untuk tampil di final Piala FA, dimana Setan Merah akan menghadapi Manchester City. Maka dari itu, Erik ten Hag dipusingkan betul dengan hal ini.

Namun demikian, Erik ten Hag menekankan skuadnya untuk fokus terlebih dahulu pada laga melawan Arsenal di Liga Inggris.

“Kami menghadapi setiap pertandingan demi kemenangan, bukan bersiap untuk pertandingan berikutnya. Tentu saja itu ada dalam pikiran saya (Babak Final Piala FA), tapi saya ingin menampilkan tim yang bersemangat untuk menang dan kami memilih tim terbaik pada hari Minggu guna memenangkan pertandingan tersebut,” ungkap Erik ten Hag, seperti dikutip Holopis.com.

“Saya tidak ingin mengambil risiko besar dengan para pemain sat ini untuk menang pada hari Minggu (lawan Arsenal), dengan risiko mereka absen lagi, tetapi situasinya tidak jauh berbeda jika anda memiliki final Piala FA,” tambahnya.

Lanjutnya, Erik ten Hag mengirimkan sinyal waspada ke timnya karena Arsenal memiliki permainan yang baik.

“Arsenal adalah salah satu tim terbaik atau mungkin tim terbaik, apakah City atau Arsenal? Sangat aman dengan bola, strukturnya sangat bagus. Kami tahu kami harus bermain pada level maksimal untuk mendapatkan hasil, tetapi kami mampu melakukannya,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Prabowo Subianto Puji Design Jersey Olimpiade Paris 2024

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menghadiri peluncuran jersey tim nasional Indonesia untuk Olimpiade Paris 2024 di Nusantara Garden The Dharmawangsa Hotel, Jakarta Selatan.

Scaloni : Messi Main Bagus kok

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pelatih Lionel Scaloni menilai bahwa, sejatinya Lionel Messi tampil baik saat membela Argentina kontra Ekuador di perempat final Copa America 2024. Sebelumnya...

Arsenal Siap Sodorkan Gaji Gede Demi Datangkan Riccardo Calafiori

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Arsenal dikabarkan siap menggelontorkan dana besar demi mendatangkan Riccardo Calafiori, baik dari segi gaji maupun biaya transfer untuk Bologna. Dikutip Holopis.com dari...

Argentina Tim Pertama Lolos Semifinal Copa America 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Timnas Argentina jadi tim pertama yang berhasil melangkah ke babak semifinal Copa America 2024. Pencapaian itu didapat usai mampu melewati hadangan...

Jadwal Perempat Final Euro 2024 Malam Ini : Spanyol vs Jerman, Portugal vs Prancis

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Babak perempat final Euro 2024 siap bergulir, dua duel sengit pun akan tersaji seperti Spanyol vs Jerman dan Portugal vs Prancis....

Link Live Streaming Argentina vs Ekuador di Perempat final Copa America 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Duel antara Argentina vs Ekuador akan tersaji di laga perdana babak perempat final Copa America 2024. Berikut ini link live streaming...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS