Categories: Olahraga

Arsenal Masih Terlalu Kuat untuk MU!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Arsenal akan berhadapan dengan Manchester United (MU), legenda The Gunners Cesc Fabregas kemudian menilai bahwa skuad asuhan Mikel Arteta masih lah terlalu kuat untuk Setan Merah.

Diketahui, duel super big match antara Manchester United vs Arsenal digelar di Stadion Old Trafford, pada Minggu (12/5) malam WIB.

Beban berat tentu ada di pundak Manchester United, sebab mereka mau tidak mau harus menahan agresifitas Arsenal yang sedang berjuang terus meraih gelar Liga Inggris musim ini.

Arsenal sendiri kini ada di posisi pertama klasemen sementara dengan mengoleksi 83 poin, hanya selisih satu poin saja dengan Manchester City yang punya satu tabungan laga lebih banyak.

Di sisi lain, Manchester United terpaku di peringkat delapan klasemen dengan 54 poin dalam 35 laga. Performa menurun itu jadi salah satu faktor mengapa Fabregas menilai bahwa Arsenal masih terlalu tangguh bagi Setan Merah.

Namun, Fabregas tetap mengingatkan bahwa Manchester United tetap lah tim top yang sulit dikalahkan, terlebih lagi main di Old Trafford.

“Manchester United ini tidak berada pada level seperti dulu, saya melihat Arsenal terlalu kuat saat ini,” ungkap Fabregas, seperti dikutip Holopis.com.

“Arsenal percaya diri dan mereka telah berkembang selama setahun terakhir. Saya pikir Arsenal akan menang dengan nyaman, tapi tidak mudah karena United adalah United dan Old Trafford adalah Old Trafford,” tambahnya.

Achmad Husin Alifiah

Share
Published by
Achmad Husin Alifiah

Recent Posts

Thiago Alcantara Nyatakan Pensiun!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Thiago Alcantara kabarnya telah mengumumkan untuk pensiun dari dunia sepak bola. Informasi…

13 menit ago

Jokowi Siap Doakan Kaesang Maju di Pilkada Serentak

Presiden Jokowi (Joko Widodo) terus memberikan sinyalemen dukungan dirinya terhadap Kaesang Pangarep yang dikabarkan akan…

23 menit ago

Kunci Gitar Tak Selalu Memiliki (Ipar Adalah Maut) – Lyodra Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Penyanyi muda berbakat, Lyodra Ginting, kembali meramaikan industri musik Indonesia dengan merilis…

53 menit ago

Afifuddin Ogah Mundur Meski Dikritik Mahfud MD

Plt Ketua KPU RI Mochammad Afifuddin menanggapi kritik yang dilontarkan Mahfud MD usai pemberhentian Hasyim…

1 jam ago

Kunci Gitar Masih Hatiku – Arsy Widianto, Tiara Andini Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Dunia musik Indonesia kembali bergemuruh dengan perilisan lagu kolaborasi terbaru dari Arsy…

2 jam ago

Jokowi Tak Kunjung Tanda Tangani Pemberhentian Hasyim Asyari

Presiden Jokowi (Joko Widodo) mengaku belum menandatangani Keppres pemberhentian Hasyim Ashari dari posisi Ketua KPU…

2 jam ago