BerandaNewsHiburanSule Mewek di Hari Pernikahan Rizky dan Mahalini

Sule Mewek di Hari Pernikahan Rizky dan Mahalini

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Rizky Febian dan Mahalini Raharja akhirnya resmi menjadi pasangan suami istri. Pasangan berbahagia tersebut saling bertukar janji suci pada hari ini, Jum’at (10/5). Akad nikah yang akan dikenang kedua pasangan berbahagia ini dilaksanakan di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Timur.

“Saya terima nikah dan kawinnya Ni Ketut Mahalini Ayu Raharja dengan mas kawin tersebut tunai,” kata Rizky mengucapkan akad nikah untuk mempersunting kekasihnya, dikutip Holopis.com, Jum’at (10/5).

Kebahagian dan suasana haru dari keluarga Rizky Febian dan Mahalini pun diunggah oleh akun @thebridestory. Terlihat Rizky Febian dan Mahalini memeluk keluarga mereka dengan kebahagiaan tiada tara.

“Penuh haru dan romantis! Detail momen akad nikah, Rizky Febian & Mahalini Raharja.

Penerbit Iklan Google Adsense

Siapa bisa berpaling dari kehangatan ini?,” tulis akun @thebridestory.

Dalam cuplikan tersebut, Sule terlihat memeluk anak laki-lakinya tersebut dengan ekspresi haru dan penuh kasih sayang. Sule mengenakan seragam seperti keluarga lainnya yang berwarna merah maroon.

Kemudian Rizky Febian pun menyalam ayah Mahalini dan memeluk pria yang sudah menjadi mertuanya tersebut.

Para penggemar juga bisa melihat bagaimana senyum sumringah Rizky dan Mahalini menghiasi wajah mereka setelah Rizky mengucapkan akad nikah yang mengartikan Mahalini sudah menjadi istri sahnya.

Netizen pun beramai-ramai memuji kecantikan Mahalini di hari spesialnya, dan mendoakan agar pernikahan keduanya langgeng hingga akhir hayat.

“Cantik banget Lini pake baju adat Bali cantik, pake siger juga cantik, aura manten,” kata @bulanparamitha.

“Semoga langgeng sampai akhir hayat yah,” kata @erwinwing_.

Ada pula netizen yang baper dan hanya bisa senyum-senyum sendiri melihat acara pernikahan Mahalini dan Rizky Febian.

“Bagian nyengir-nyengir gue mah,” kata @lestarikan.yuni.

Selamat ya Rizky Febian dan Mahalini!

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Aktor Ternama Matthew Perry Hanya Tinggalkan Warisan 24 Miliar Setelah Meninggal Dunia, Kok Bisa?

Pada bulan Oktober 2023 silam, dunia kehilangan seorang bintang besar dari serial populer Friends, Matthew Perry. Matthew meninggal dunia secara tragis di rumahnya di Los Angeles.

Selamat! Bintang High School Musical Vanessa Hudgens Jadi Seorang Ibu

Bintang Hollywood yang dikenal dari film High School Musical, Vanessa Hudgens, kini sudah menikmati momen menjadi seorang ibu setelah kelahiran anak pertamanya bersama sang suami Cole Tucker.

Wi Ha Jun Gelar Fan Meet di Indonesia, Segini Harga Tiketnya

Pecinta drama Korea (Drakor), siapa yang tidak kenal dengan aktor dan model berbakat asal Korea Selatan, Wi Ha Jun, yang biasa dipanggil Mas Wiwi di kalangan fans Indonesia.

Mobile Legends Uji Coba 3 Monster Jungle Bersama Lord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - MOONTON Games yang memproduksi game Mobile Legend Bang Bang (MLBB), nantinya akan melakukan update terbaru lagi game tersebut. Dimana sebelumnya, telah dilakukan uji...

Lindsay Lohan Makin Awet Muda Di Ulang Tahun ke-38, Sembari Syuting Freaky Friday 2

Aktris Hollywood Lindsay Lohan baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-38 dengan dan sentuhan nostalgia dari masa lalunya yang gemilang di dunia hiburan.

Review House Of The Dragon Season 2 Episode 3, Penonton Dibikin Kesal Gegara Allicent Hightower

House Of The Dragon Season 2 Episode 3 berjudul The Burning Mill baru saja tayang di HBO dan semakin membuat para penonton setianya heboh. Dalam episode ini, team green dan team black berencana untuk mengambil alih Harrenhal.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS