BerandaHiburanGosipRizky Febian-Mahalini Nikah Hari Ini!

Rizky Febian-Mahalini Nikah Hari Ini!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasangan Rizky Febian dan Mahalini Raharja akan melangsungkan pernikahan tepat pada hari ini, Jumat (10/5). Dari kabar yang beredar, bahwa prosesi akad nikah pun siap digelar di Hotel Raffles, Jakarta Selatan.

Kepastian pernikahan Rizky Febian dan Mahalini pun sebelumnya telah diungkapkan oleh paman dari Sule selaku ayah dari Rizky Febian, yaitu Deni Uwaw. Meski begitu, sebelumnya lokasi perikahan keduanya masih dirahasiakan.

“Nanti tanggal 10 akadnya,” ungkap Deni, pada Rabu (7/5) lalu.

Ada pun Deni sebelumnya mengungkapkan bahwa pada prosesi akad pernikahan Rizky Febian dan Mahalini sendiri akan menggunakan adat Sunda.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Insyaallah akad adat Sunda. Resepsi mungkin kolaborasi antara Sunda dengan Bali rencananya gitu setahu saya ya,” tambah Deni.

Sementara itu, dalam keterangan terbaru Deni mengungkapkan bahwa sebelumnya telah ada prosesi pengajian terlebih dahulu, namun belum ada informasi lebih lanjut mengenai hal ini.

Tetapi, Deni sebelumnya menerangkan juga bahwa pengajian tersebut merupakan salah satu bentuk syukuran menjelang pernikahan Rizky Febian dan Mahalini.

“Tanggal 8 sekarang pengajian. Intinya syukuran kang Sule dan keluarga bahwasanya insyaallah akan melaksanakan rangkaian akad nikah,” katanya lagi.

“Jadi minta doanya saja acara pengajian tadi hikmat, lancar, tidak kurang satu apa pun, alhamdulillah mudah-mudahan lancar-lancar selamat,” tambahnya.

Kendati demikian, untuk waktu pernikahanannya hingga kini belum diketahui pasti.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Proses Cerai Anji Manji dan Wina Natalia Sudah Siap

Proses perceraian Wina Natalia dan Anji Manji diprediksi segera rangkum di pertengahan Juli nanti.

Heboh Thariq Halilintar Dibully Karena Haji Sejak Balita, Atta : Penghapusan Dosa

Dunia hiburan saat ini sedang dihebohkan dengan meme Thariq Halilintar yang dibanggakan sudah haji sejak balita oleh ibunya, Lenggogeni Faruk.

Ayu Ting Ting Putus dengan Muhammad Fardhana Karena…

Ayu Ting Ting memutuskan untuk mengakhiri pertunangannya dengan Muhammad Fardhana. Dalam sebuah acara televisi nasional, artis satu anak itu mengatakan bahwa berakhirnya pertunangan mereka adalah hasil dari keputusan bersama.

Cie, Millie Bobby Brown dan Jake Bongiovi Nikmati Momen Jadi Pengantin Baru

Belum lama ini, dunia hiburan Holllywood dihebohkan dengan kabar bahagia dari salah satu bintang muda Millie Bobby Brown, dan pasangannya, Jake Bongiovi.

Ayu Ting Ting Batal Nikah Lagi, Ingat Gosip Muhammad Fardhana Cowok Red Flag?

Ayu Ting Ting batal menikah dengan Muhammad Fardhana, setelah tampak sangat mantap untuk membangun rumah tangga hubungan mereka harus kandas di tengah jalan.

Meski Cerai, Aditya Zoni Tetap Utamakan Anak

Aditya Zoni dan Yasmine Ow saat ini sedang menjalani proses perceraian. Sidang mediasi mereka pun gagal dan menekankan lembali bahwa Aditya dan Yasmine memang sudah sama-sama mantap untuk berpisah.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS