BerandaNewsOlahragaAtalanta ke Final Liga Europa Usai Bantai Marseille 3-0 Tanpa Balas

Atalanta ke Final Liga Europa Usai Bantai Marseille 3-0 Tanpa Balas

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Atalanta mampu melangkah ke final Liga Europa, setelah sukses mengandaskan perlawanan Marseille di leg kedua semifinal dengan skor 3-0 tanpa balas. Atalanta lolos ke partai puncak dengan agregat 4-1.

Pertandingan leg kedua semifinal Liga Europa antara Atalanta vs Marseille digelar di Gewiss Stadium, Jumat (10/5) dini hari WIB.

Dalam pertandingannya, Atalanta langsung mengancam sejak awal babak pertama, dimana sepakan Charles De Ketelaere meluncur deras ke gawang Marseille, namun masih membentur mistar gawang.

Atalanta mendominasi penguasaan bola, sejumlah serangan dilakukan meski masih berujung buntu. Gol Atalanta sendiri baru lahir di menit 30, dimana Ademola Lookman mampu memanfaatkan umpan De Ketelaere, kemudian dilepaskan dengan tembakan akurat. Skor 1-0 untuk Atalanta.

Penerbit Iklan Google Adsense

Babak pertama pun ditutup dengan skor 1-0 untuk keunggulan Atalanta.

Pada babak kedua, tak lama setelah pertandingan bergulir kembali, Atalanta berhasil menggandakan skor lewat Matteo Ruggeri. Skor 2-0 untuk Atalanta.

Intensitas pertandingan lantas sedikit menurun, agresifitas Atalanta sedikit menurun ketimbang sebelumnya.

Meski begitu, Atalanta sukses menciptakan gol ketiga di injury time, kali ini gol ditorehkan oleh El Bilal Tooure.

Hingga peluit panjang dibunyikan, kedudukan skor tetap bertahan 3-0 untuk kemenangan Atalanta atas Marseille.

Dengan demikian, Atalanta berhak melangkah ke babak final Liga Europa, dengan keunggulan agregat 4-1 kontra Marseille.

Pada babak final nanti, Atalanta dijadwalkan tanding melawan Bayer Leverkusen, yang baru saja berhasil menyingkirkan AS Roma.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Thiago Alcantara Nyatakan Pensiun!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Thiago Alcantara kabarnya telah mengumumkan untuk pensiun dari dunia sepak bola. Informasi itu diumumkan langsung oleh Liverpool yang merupakan klub terakhirnya...

Francesco Bagnaia Juara MotoGP Jerman 2024, Geser Posisi Jorge Martin di Klasemen Sementara

Francesco Bagnaia berhasil jadi juara MotoGP Jerman 2024, setelah menyelesaikan 30 lap dengan waktu 40 menit 40,063 detik.

Jorge Martin Tambah Poin Usai Juara Sprint Race MotoGP Jerman 2024

Pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin kembali menambah poin setelah berhasil juara di sprint race MotoGP Jerman yang berlangsung di sirkuit Sachsenring, Sabtu (6/7).

Darren/Bernadine Gagal Juara Badminton Asia Junior Championship 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ganda campuran Indonesia yakni Darren Aurelius/Bernadine Anindya Wardana gagal menjuarai Badminton Asia Junior Championship 2024, usai kandas di babak final. Sebelum itu,...

Erick Thohir Ingin Indonesia Gebuk Balik Australia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PSSI Erick Thohir memotivasi para pemain Timnas U-16 Indonesia untuk kembali mengalahkan Australia di berbagai ajang. Hal tersebut diungkapkan Erick...

Kemendikbudristek Apresiasi Capaian Indonesia di ASEAN University Games 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) mengapresiasi penampilan Kontingen Mahasiswa Indonesia yang telah memberikan prestasi membanggakan di 21st ASEAN University...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS