BerandaHiburanGosipSarwendah Jenguk Ibu di RS, Lagi-lagi Ruben Onsu Absen

Sarwendah Jenguk Ibu di RS, Lagi-lagi Ruben Onsu Absen

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pernikahan Sarwendah Tan dan Ruben Onsu belakangan ini menjadi perbincangan hangat netizen. Hal tersebut karena Ruben sudah jarang menghabiskan waktu bersama keluarganya sendiri, bahkan ketika Sarwendah selesai menjalani operasi dan pulang dari rumah sakit.

Foto terbaru yang diunggah Sarwendah juga menunjukkan absennya Ruben Onsu dalam momen-momen penting keluarga. Saat Sarwendah menjenguk ibunya di rumah sakit, sang suami juga sama sekali tidak terlihat.

“Cepat sembuh ya nainai yeye, we love you,” kata @sarwendah29, dikutip Holopis.com, Kamis (9/5).

Dalam foto tersebut terlihat Sarwendah sedang bersama keluarga, dan anak-anaknya. Bahkan adik Ruben, Jordi Onsu juga terliaht menemani kakak iparnya. Kolom komentar pun dipenuhi netizen yang semakin bertanya-tanya tentang pernikahan mereka.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Apa gosip itu benar?” kata @putrakrizna.

Ada pula yang berpendapat bahwa unggahan Sarwendah yang kerap kali menunjukkan momen keluarga tanpa keberadaan Ruben seolah-olah sengaja untuk menggiring opini.

“Postingannyak ok selalu menggiring opini. Update kek sama Ko Ruben,” kata @shannazputri.

Namun ada juga beberapa netizen yang tida peduli dengan gosip yang berseliweran dan hanya ingin keluarga Sarwendah cepat diberi kesembuhan.

“Cepat sembuh nay nay yeye, selagi orang yang kita sayang masiha da, sayangi mereka,” kata @prisilia228.

Seperti diberitakan Holopis.com sebelumnya, Sarwendah mengatakan bahwa ia tidak pernah menggugat Ruben Onsu seperti gosip-gosip yang selama ini tersebar di media sosial.

“Nggak ada, aku ngggak ada gugatan apapun. Jadi teman-teman media nggak usah nunggu-nungguin di rumah,” ujar Sarwendah saat ditemui di depan pagar rumahnya pada beberapa waktu lalu.

Sarwendah mengingatkan bahwa ia adalah seorang ibu yang khawatir dengan anak-anaknya. Ia mengatakan bahwa anak-anaknya sudah besar dan bisa membaca pemberitaan buruk tentang keluarga mereka di internet.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Sedih! Baifern Pimchanok dan Nine Nanphat Putus, Tak Lagi Jadi Couple Goals Thailand

Pasangan selebriti asal Thailand, Baifern Pimchanok dan Nine Naphat harus berakhir setelah kurang lebih 2 tahun berpacaran.

Paula Verhoeven Pakai Hijab Gegara Takut Mati

Paula Verhoeven sudah mantap untuk mengenakan hijab sebagai seorang muslimah. Alasan Paula memutuskan untuk berhijab pun sangat sederhana.

Lah, Muhammad Fardhana Minta Balik Seserahan Pertunangan ke Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting resmi menyudahi pertunangannya dengan Muhammad Fardhana pada akhir Juni 2024 silam. Meski tak menyebutkan apa alasan utama mereka menyudahi pertunangan, Ayu mengatakan bahwa ia adalah sosok yang memutuskan hubungan.

Tengku Dewi Putri Hamil Tua, Sidang Cerai dengan Andrew Andika Lanjut?

Sidang perceraian Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri harus ditunda dan akan dilanjutkan lagi pasca Tengku Dewi melahirkan anaknya di bulan Agustus 2024 nanti.

Proses Cerai Anji Manji dan Wina Natalia Sudah Siap

Proses perceraian Wina Natalia dan Anji Manji diprediksi segera rangkum di pertengahan Juli nanti.

Heboh Thariq Halilintar Dibully Karena Haji Sejak Balita, Atta : Penghapusan Dosa

Dunia hiburan saat ini sedang dihebohkan dengan meme Thariq Halilintar yang dibanggakan sudah haji sejak balita oleh ibunya, Lenggogeni Faruk.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS