BerandaKesehatanSex EducationQuickie Sex, Nikmat Sesaat Tapi Bikin Paksu Keinget Terus

Quickie Sex, Nikmat Sesaat Tapi Bikin Paksu Keinget Terus

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Siapa bilang jika paksu dan bunda sama-sama sibuk berarti tidak bisa menghabiskan waktu mesra dan malam-malam yang panas sebelum tidur? Atau bahkan, momen bergairah bisa dilakukan dalam waktu singkat sebelum berangkat bekerja loh.

Terkadang saat suami dan istri sama-sama punya kegiatan yang sibuk, waktu untuk bermesraan memang bisa berkurang. Namun jangan khawatir, kehidupan ranjang yang asyik dan harmonis bisa tetap dilakukan dengan seks kilat atau quickie sex. Ini bisa menjadi jawaban kepuasan seks untuk pasangan yang sama-sama sibuk loh.

IKLANIN AJA

Ini dia beberapa alasan mengapa seks kilat bisa dicoba pasangan yang sama-sama sibuk.

1. Kebutuhan Biologis Tetap Terpenuhi

Meksipun susah mencari waktu bersama yang sama-sama lengang, pasangan suami istri bisa mencoba seks kilat atau quickie sex. Meskipun sebentar, seks ini tetap bisa mendekatkan pasangan dan ikatan emosional tetap terjalin.

2. Untuk yang Sudah Punya Anak

Quickie juga cocok untuk pasangan yang sudah memiliki anak. Biasanya pasangan takut dipergoki anak, atau sudah sama-sama lelah melakukan pekerjaan di luar rumah dan mengurusi anak. Sehingga seks kilat bisa menjadi ‘penyegar’ dalam hubungan suami istri.

3. Membangkitkan Gairah 

Meskipun singkat, bukan berarti seks ini tidak meningkatkan gairah. Jika melakukan quickie, tanya pasangan apa yang ia sukai untuk meningkatkan gairah. Meski singkat, dijamin gerakan lincah pasangan bisa bikin keinget terus seharian dan meningkatkan rasa kangen satu sama lain.

Quickie seks juga bisa memberikan mood yang baik. Sudah coba dengan paksu?

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Bukan Cuma soal Hasrat, Begini Manfaat Masturbasi untuk Kesehatan Mental

Tahukah kamu bahwa di balik stigma negatif tentang masturbasi, ternyata menyimpan segudang manfaat bagi kesehatan mental?

5 Posisi Seks Ini Manjur untuk yang Kepingin Anak Perempuan

Menentukan jenis kelamin anak bisa menjadi keinginan tersendiri bagi banyak pasangan. Meskipun tidak ada metode yang sepenuhnya dapat menjamin hasilnya, beberapa teori dan praktik telah diajukan untuk meningkatkan kemungkinan memiliki anak perempuan.

Tips Dapatkan Anak Sesuai Gender yang Diidamkan

Meskipun tidak ada jaminan pasti, namun terdapat beberapa tips yang dapat membantu meningkatkan peluang untuk mendapatkan anak sesuai dengan gender yang diharapkan.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
[wpcode id="333643"]

HOLOPIS FEEDS