BerandaNewsRagamIkuti 6 Trik Ini, Dijamin Parfum Awet dan Wangi Seharian

Ikuti 6 Trik Ini, Dijamin Parfum Awet dan Wangi Seharian

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Memilih wangi parfum yang sesuai bisa membuat penampilan Sobat Holopis lebih menarik dengan wewangian yang memikat. Namun, terkadang parfum dengan wangi sesuai dan harga yang cukup mahal, tetap tidak bertahan lama di tubuh.

Sebenarnya, tahan lama atau tidaknya parfum tidak bergantung pada biayanya saja, namun juga tergantung dengan tempat yang tepat untuk menyemprotkan parfum adalah kunci untuk memastikan wanginya bertahan sepanjang hari.

Jangan khawatir Sobat Holopis, berikut ini adalah beberapa area tubuh yang ideal untuk menyemprotkan parfum agar aroma kesayangan Sobat Holopis tetap terasa segar dan tahan lama.

1. Pulsating Points (Titik-Titik Nadi)

Penerbit Iklan Google Adsense

Titik-titik nadi di tubuh adalah tempat di mana denyut nadi terasa paling kuat. Karena suhu tubuh sedikit lebih tinggi di area ini, parfum akan lebih cepat terpancar dan bertahan lebih lama. Beberapa titik nadi utama di tubuh meliputi:

2. Pergelangan Tangan

Semprotkan sedikit parfum di pergelangan tangan kamu dan gosoklah bersama. Ini adalah area yang sering bergerak, sehingga aroma akan tersebar secara alami.

3. Leher

Bagian belakang telinga, dasar leher, dan bagian dalam siku juga merupakan titik nadi yang baik. Semprotkan parfum di salah satu dari area ini untuk memastikan aroma tetap segar sepanjang hari.

4. Rambut

Rambut dapat menjadi media yang bagus untuk mempertahankan aroma parfum. Semprotkan parfum ke udara dan biarkan jatuh secara ringan ke atas rambut Sobat Holopis. Jangan semprotkan langsung ke rambut karena beberapa jenis parfum mengandung bahan yang dapat membuat rambut menjadi kering.

5. Pakaian

Meskipun pakaian bukanlah bagian tubuh, namun mereka dapat menjadi medium yang baik untuk menahan aroma parfum. Semprotkan sedikit parfum ke pakaian dari jarak yang cukup jauh untuk menghindari bekas noda. Pastikan untuk menghindari bahan pakaian yang rentan terhadap kerusakan oleh parfum, seperti sutra atau wol.

6. Hindari Gesekan Berlebihan

Setelah menyemprotkan parfum, hindari juga menggosok area di mana kamu menyemprotkannya. Ini dapat memecah molekul parfum dan mengurangi keberadaan aroma yang tahan lama.

Sobat Holopis biasanya pakai parfum di bagian mana?

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Hujan Deras, Turap Dinding Tol JORR Bintaro Longsor

HOLOPIS.COM, TANGSEL - Akibat hujan deras turap dinding di bantara ruas Tol JORR, di Jalan Mulia Bhakti, Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan longsor, sekitar pukul...

Tahun Baru Islam Libur Nasional? Begini Ketentuannya

Biasanya, pemerintah menetapkan perayaan keagamaan seperti tahun baru Islam sebagai sebagai libur nasional. Lantas, apakah tahun baru Islam 1446 Hijriah masuk dalam daftar hari libur nasional?

Menag Ajak Umat Jadikan Tahun Baru Islam Semangat Hijrah

Menag mengajak untuk menjadikan semangat tahun baru ini sebagai inspirasi melakukan evaluasi dan perbaikan diri.

Rekomendasi Oleh-oleh di Jakarta Fair 2024 Untuk Dibawa Pulang

Jakarta Fair Kemayoran 2024 masih berlangsung, masih banyak yang bisa dikunjungi. Salah satunya, yakni oleh-oleh yang bisa didapatkan tanpa perlu jauh-jauh ke kota asalnya.

Puslabfor Masih Menyelidiki Kebakaran Revo Mall Bekasi

Bekasi,Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Untung Riswaji menyebutkan bahwa penyebab kebakaran Revo Mall yang terjadi pada Sabtu 22 Juni 2024 lalu belum diketahui,Untung juga menyebut...

Heru Akan Pasang Kembali Papan Plang Jakhabitat Yang Hilang

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Papan plang Jakhabitat era Mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan di Rusunami Cilangkap, Jakarta Timur hilang. Hilangnya papan tersebut sempat diunggah...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS