BerandaOtoteknoTeknoGame Sonic Rumble, Permainan Mobile Battle Royale dengan 32 Pemain

Game Sonic Rumble, Permainan Mobile Battle Royale dengan 32 Pemain

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kabar gembira untuk para gamer khususnya untuk mereka yang menyukai game battle royale dan karakter Sonic The Hedgehog. Pasalnya, Sega baru saja mengumumkan tanggal jadwal dirilisnya game mobile battle royale terbaru dalam franchise Sonic the Hedgehog yang berjudul Sonic Rumble, yang dijadwalkan rilis pada akhir tahun ini.

Sebelumnya, game tersebut dijadwalkan untuk tes beta tertutup mulai 24-26 Mei mendatang. Sobat Holopis yang penasaran ingin mencoba game Sonic Rumble versi beta bisa daftar di link ini: https://sonicrumble.sega.com/

Game ini menampilkan tantangan battle royale untuk 32 pemain. Pemain dapat mengontrol versi mainan karakter dari seluruh judul cerita Sonic the Hedgehog. Juga akan ada penyesuaian dan avatar.

Sega dan Rovio (pencipta game Angry Birds) berkolaborasi dalam judul tersebut. Sonic baru-baru ini juga berkolaborasi dalam game Angry Birds.

Penerbit Iklan Google Adsense

Selain itu, platform streaming film Netflix juga baru saja menambahkan game Sonic Mania Plus dari Sega di perangkat iOS dan Android melalui layanan Netflix Games pada hari Selasa, 7 Mei 2024 lalu.

Sebelumnya, Sega merilis Sonic Superstars untuk PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox One, Xbox Series X|S, Nintendo Switch, dan PC pada 17 Oktober. Game ini mirip dengan game platforming 2D klasik dalam seri tersebut, dan menampilkan Sonic, Tails, Knuckles, dan Amy Rose sebagai karakter yang dapat dimainkan. Permainan ini memiliki mode pemain tunggal dan mode kooperatif hingga empat pemain.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

APJII Sambut Positif Starlink Jadi Bagian Penyedua ISP di Indonesia

Sekjen APJII Zulfadly Syam, menilai bahwa hadirnya Starlink dari SpaceX dipandang sebagai bagian dari peramai bisnis layanan jaringan internet di Indonesia.

Perlunya Pendekatan Holistik dalam Membangun Sistem Keamanan Siber

Pengamat dan praktisi keamanan data, Syam Basrijal mengatakan bahwa persoalan keamanan data memang menjadi tantangan tersendiri bagi pelaku bisnia yang bersentuhan dengan digitalisasi.

Waspada Keamanan Data di Era Digital

Data pribadi merupakan informasi yang dapat digunakan untuk mengidentifikasi individu secara spesifik, seperti nama, alamat, nomor telepon, data finansial, dan informasi pribadi lainnya. Dalam konteks digital, data ini sering kali disimpan dan diproses secara elektronik.

Roy Suryo Yakin Peretasan Pusat Data Nasional Akibat Orang Dalam

Pemerhati Telematika, Multimedia, AI & OCB Independen Roy Suryo meyakini betul bahwa ujung tombak dari masalah peretasan dan serangan ransomware oleh brain cipher adalah akibat orang dalam.

Event Promo Diamond Bakal Datang Kembali, Catat Tanggalnya!

Kabar gembira untuk para penggemar game Mobile Legends (ML), kini event promo diamond akan segera hadir pada 5 Juli 2024 mendatang di original server.

Besok, Hacker PDNS Bakal Berikan Kunci Ransomware Gratis!

Gang hacker yang menamakan diri mereka sebagai Brain Chiper, dikabarkan bakal memberikan kunci ransomware yang menyerang PDNS (Pusat Data Nasional Sementara) Indonesia.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS