BerandaNewsHiburanStray Kids Jadi Korban Rasisme di Met Gala 2024, Netizen Ngamuk ke...

Stray Kids Jadi Korban Rasisme di Met Gala 2024, Netizen Ngamuk ke Paparazzi AS

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Boyband asal Korea Selatan, Stray Kids menghadiri acara bergengsi Met Gala 2024 pada hari Senin (6/5) di New York, Amerika Serikat. Namun, mereka diduga mendapatkan perlakuan tak mengenakkan dan rasis dari Paparazzi Amerika Serikat. Sampai-sampai, tagar #StrayKids_MetGala saat ini menjadi trending topic di media sosial.

Hal ini dimulai ketika seorang pengguna Tiktok mengunggah video saat terdengar jelas beberapa paparazzi mengejek-ngejek Stray Kids yang diduga karena mereka berasal dari Korea Selatan. Bukannya menyapa ramah kepada para artis lainnya saat mereka berpose.

“Bisa lebih dekat lagi tidak?!” kata salah satu paparazzi dalam video unggahan akun @onepactpunch, dikutip Holopis.com, Rabu (8/5).

Kemudian dalam video lainnya, Stray Kids pun terlihat membuka jubah mereka dan menunjukkan kostum mewah dibaliknya. Para paparazzi lainnya malah mengeluh sambil mengejek karena sekarang mereka harus mengambil foto lagi.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Yah sekarang kita harus foto lagi, mungkin sekarang kami akan foto lebih bagus,” kata seorang fotografer.

@onepactpunch

The disrespect… ???? #StrayKids #MetGala #Kpop #Kpopnews #foryou #fypシ゚viral #straykidsmetgala #paparazzi

♬ original sound – ThatsOnePactPunch

Fotografer lainnya juga mengatakan bahwa ia tidak pernah melihat wajah-wajah tanpa berekspresi sebelumnya. Kalimat itu dianggap mengejek para anggota Stray Kids yang berasal dari Korea Selatan.

“Aku tidak pernah melihat sangat banyak wajah tanpa ekspresi dalam hidupku,” kata fotografer itu.

Ejekan-ejekan viral dari fotografer Amerika Serikat itu pun memancing kemarahan netizen. Bahkan para penggemar stray kids sudah menangkap wajah asli dari fotografer-fotografer yang diduga bertindak rasis itu.

“Nggak bisa ngegaji fotografer yang lebih baik?” kata @komorebii88.

Sebagai informasi, kehadiran kesembilan member yang terdiri dari Hyunjin, Felix, Lee Know, Bang Chan, I.N, Han, Seungmin, Changbin, dan Kim Woojin telah mencetak sejarah.
Meskipun mendapatkan perlakuan kurang mengenakkan dari fotografer AS, Stray Kids menjadi boyband Korea Selatan pertama yang hadir di Met Gala.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Salshabilla Adriani dan Ibrahim Rasyid Diam-diam Menikah, Netizen Terkejut

Pasangan selebriti Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad resmi menikah pada hari Minggu (7/7). Kabar bahagia ini dikabarkan Salshabilla dan Ibrahim Rasyid langsung di Instagram pribadi mereka, @salshabillaadr dan @ibrahimrsyd.

Heboh Mahalini Diduga Oplas, Netizen : Padahal Udah Cantik….

Artis cantik Mahalini bikin banyak penggemarnya salah fokus. netizen salah fokus dengan wajah Mahalini yang tampak sangat berbeda dari biasanya.

Angger Dimas Bikin Surat Terbuka Minta Kasus Pembunuhan Anaknya Dilanjutkan Terbuka

Perasaan Angger Dimas masih belum tenang hingga kasus dugaan pembunuhan yang dialami anaknya menemui titik terang secara terbuka.

Aktor Ternama Matthew Perry Hanya Tinggalkan Warisan 24 Miliar Setelah Meninggal Dunia, Kok Bisa?

Pada bulan Oktober 2023 silam, dunia kehilangan seorang bintang besar dari serial populer Friends, Matthew Perry. Matthew meninggal dunia secara tragis di rumahnya di Los Angeles.

Selamat! Bintang High School Musical Vanessa Hudgens Jadi Seorang Ibu

Bintang Hollywood yang dikenal dari film High School Musical, Vanessa Hudgens, kini sudah menikmati momen menjadi seorang ibu setelah kelahiran anak pertamanya bersama sang suami Cole Tucker.

Wi Ha Jun Gelar Fan Meet di Indonesia, Segini Harga Tiketnya

Pecinta drama Korea (Drakor), siapa yang tidak kenal dengan aktor dan model berbakat asal Korea Selatan, Wi Ha Jun, yang biasa dipanggil Mas Wiwi di kalangan fans Indonesia.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS