Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Son Percaya Keajaiban untuk Tottenham Main di Liga Champions Masih Ada

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Tottenham Hotspur sedang dilanda fase sulit di akhir kompetisi Liga Inggris, langkahnya ke Liga Champions pun nampaknya cukup terhambat. Namun, Son Heung-min percaya bahwa dalam sepakbola ada keajaiban, bintang Korea Selatan itu fokus menampilkan yang terbaik untuk timnya.

Sebelumnya diketahui, bahwa Tottenham Hotspur gagal melewati empat laga Liga Inggris dengan menelan kekalahan secara beruntun. Hasil buruk itu didapat Tottenham ketika kalah melawan Newcastle United, Arsenal, Chelsea dan Liverpool.

Dengan rentetan hasil buruk tersebut, Tottenham terpaku di posisi lima klasemen Liga Inggris, dimana kini jarak mereka dengan Aston Villa yang berada di peringkat empat yakni jadi tujuh poin.

“Semua orang ingin main di Liga Champions, tapi masih ada tiga pertandingan lagi, kami harus memberikan segalanya,” ungkap Son, seperti dikutip Holopis.com.

“Kami tidak tahu apa yang akan terjadi. Sepakbola terkadang ajaib. Kami terus percaya pada permainan kami, kami mencoba fokus ke pertandingan satu per satu di tiga laga terakhir nanti, mencoba habis-habisan,” tambahnya.

Sebagai informasi, Tottenham sendiri masih memiliki tiga sisa pertandingan di Liga Inggris. Sedangkan Aston Villa tersisa dua laga. Ada pun The Lilywhites akan berhadapan dengan Burnley di Liga Inggris pekan ini.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Stefano Pioli Resmi Latih Cristiano Ronaldo Cs di Al Nassr

Cristiano Ronaldo cs secara resmi memiliki pelatih tim baru, dimana Al Nassr baru saja sepakat menunjuk Stefano Pioli menggantikan Luis Castro.

AS Roma Resmi Boyong Ivan Juric Sebagai Pelatih Baru Tim

AS Roma secara resmi menunjuk Ivan Juric sebagai pelatih baru tim, menggantikan Daniel De Rossi yang sebelumnya dipecat.

Anthony Martial Gak Nganggur Lagi, AEK Athens Rela Tampung

Anthony martial akhirnya lepas dari masa nganggurnya usai resmi diboyong klub asal Yunani yaitu AEK Athens.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru