Fix! Superman Pakai Celana Merah Lagi dalam Film Terbaru Garapan James Gunn

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Penggemar kisah superhero, khususnya Superman saat ini sedang dibuat heboh lantaran sang penulis sekaligus sutradara film Superman, James Gunn telah merilis foto penampilan resmi pertama David Corenswet sebagai Man of Steel.

Meskipun terlihat misterius karena agak tersembunyi, foto tersebut tampaknya mengonfirmasi bahwa Superman yang diperankan Corenswet akan memiliki celana berwarna merah.

Hal ini tentu menjawab rasa penasaran para penggemar yang sejauh ini tidak mendapatkan informasi detail bagaimana setelan sang pahlawan dalam film DC Extended Universe Superman.

Melalui akun resminya di Threads, Gunn, mengunggah gambar tersebut disertai dengan pengumuman tanggal tayang film yang proses pembuatannya ini penuh dengan kontroversi yakni pada tanggal 11 Juli 2025 mendatang.

“Bersiaplah. Superman. 7.11.25,” tulis Gunn seperti dikutip oleh Holopis.com, Rabu (8/5).

Dalam keterangannya juga ada informasi bahwa foto itu diambil di lokasi syuting oleh Jess Miglio. Penampilan pertama Corenswet dalam kostum sebagai Superman DC Universe muncul sebulan setelah Gunn menulis dalam akun Threads miliknya bahwa dia “hampir siap” untuk menunjukkan setelan Superman kepada penggemar.

threads james gunn
Tampilan threads James Gunn yang memuat foto Superman terbaru.

Sekedar untuk diketahui, produksi Superman (sebelumnya Superman: Legacy) dimulai secara kebetulan pada hari ulang tahun pahlawan super tersebut, 29 Februari. Meskipun dirilis setelah serial animasi mendatang, Creature Commandos, Gunn menyatakan bahwa dia memandang Superman sebagai permulaan resmi DCU.

Detail plot sebagian besar masih dirahasiakan untuk film reboot yang sangat dinanti-nantikan ini, meskipun Gunn telah mengatakan bahwa Superman akan fokus pada pahlawan tituler saat ia mencoba untuk mendamaikan akar Kryptonnya dengan kisah kemanusiaannya.

Dipastikan juga bahwa film tersebut tidak akan menceritakan kembali kisah asal mula Man of Steel, melainkan mengambil Clark Kent yang sudah beroperasi sebagai pahlawan super di Metropolis sambil bekerja di Daily Planet.

Gunn juga mengungkapkan bahwa Lex Luthor, yang diperankan oleh Nicholas Hoult, akan menjadi penjahat utama Superman, menunjukkan bahwa film tersebut dapat menampilkan antagonis tambahan untuk Man of Steel.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Dibintangi Jason Momoa, Film Minecraft Siap Berpetualang di Bioskop Tahun Depan

Film adaptasi live-action dari game populer Minecraft baru saja dirilis disertai dengan tampilan poster terbaru dan tanggal tayangnya yakni 4 April 2025.

Trailer Baru Dragon Ball Daima Ungkap Nama-nama Pemeran Baru

Trailer tersebut mengungkap pemeran baru, dan juga mengungkap dan menampilkan pratinjau lagu tema pembuka anime "Jaka Jaan" oleh Zedd feat. C&K.

Film Seni Memahami Kekasih Bikin Baper

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Film terbaru berjudul ‘Seni Memahami Kasih’...
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru