Erik ten Hag Pede Bilang Dirinya Orang yang Tepat untuk MU

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer Erik ten Hag meyakini betul bahwa dirinya adalah orang yang tepat melatih Manchester United (MU). Hal tersebut diungkapkan selepas Setan Merah dilibas habis Crystal Palace di Liga Inggris pekan lalu.

Seperti yang telah diketahui bersama, bahwa MU harus puas menerima pil pahit, dengan kekalahan telak 4-0 tanpa balas di Selhurst Park, Selasa (7/5) dini hari WIB.

Hasil kekalahan itu berujung pada rekor buruk MU, Setan Merah mengukir kekalahan terbanyak yakni sebanyak 13 kali dalam satu musim di Liga Inggris.

Selain daripada itu, kekalahan tersebut juga semakin menguatkan spekulasi mengenai masa depan Erik ten Hag di MU, sekali pun masih terikat kontrak hingga 2025 mendatang.

Terlebih lagi dengan kedatangan pemilik baru, Sir Jim Ratcliffe yang membuat posisinya semakin diragukan. Namun, Erik ten Hag tetap meyakini bahwa dirinya lah sosok yang tepat untuk MU.

“Tentu saja,” ungkapnya, usai mendapatkan pertanyaan mengenai dirinya apakah merupakan sosok yang tepat atau tidak di MU, sebagaimana dikutip Holopis.com dari Sky Sports.

“Kami pemain yang tepat ada, kami memiliki skuad yang bagus. Kami kehilangan nyaris seluruh pemain belakang dan kemudian kami memiliki masalah,” tambahnya.

Lanjutnya, Erik ten Hag kemudian menegaskan bahwa dirinya akan terus berjuang menunggangi Setan Merah.

“Saya akan terus berjuang, saya menyiapkan tim sebaik mungkin, sebisa saya. Tadi (laga melawan Palace) memang tidak cukup bagus, saya harus bertanggung jawab, tapi saya akan menemukan energi dan menyiapkan mereka untuk pertandingan hari Minggu,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Scholes : MU Butuh Striker Berpengalaman, Hojlund Masih Belajar

Paul Scholes berharap bahwa Manchester United (MU) mendatangkan striker yang berpengalaman. Menurut legenda klub tersebut, penyerang Setan Merah saat ini seperti hal nya Rasmus Hojlund masih dalam tahap mempelajari permainan.

Arteta Tekankan Arsenal Butuh Upgrade!

Arsenal dalam dua musim terakhir ini menjelma jadi tim yang paling dekat dalam perebutan gelar juara, meski pada akhirnya Manchester City yang berhasil merebut supermasi tertinggi tersebut. Manajer Mikel Arteta pun menekankan bahwa The Gunners memang butuh upgrade untuk bisa bersaing kembali dalam perebutan trofi tersebut.

Manchester United Balikin Sofyan Amrabat Lagi ke Fiorentina

Manchester United secara resmi telah berpisah dengan Sofyab Amrabat, usai klausul pembeliannya tidak diaktifkan. Pemain asal Maroko itu pun pada akhirnya kembali ke Fiorentina.

Bayern Munchen Persilakan De Ligt ke MU?

Bayern Munchen telah mengirim sinyal kuat bahwa pihaknya rela melepas Matthijs de Ligt di bursa transfer pemain musim panas ini. Melalui Presiden Kehormatan Die Roten, Uli Hoeness berpendapat bahwa de Ligt bisa saja hengkang ke Manchester United (MU) karena memiliki hubungan kuat dengan sang manajer Erik ten Hag.

MU Diklaim Siap Pinjamkan Antony, Ada yang Mau?

Manchester United (MU) dikabarkan siap membuka opsi untuk melepas Antony dengan status pinjaman di bursa transfer pemain musim panas ini.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Olimpiade

BERITA TERBARU

LHKPN Ujang Iskandar, Anggota DPR NasDem yang Ditahan Kejaksaan Agung

Anggota DPR RI dari Fraksi Partai NasDem, Ujang Iskandar ditangkap dan ditahan oleh Kejaksaan Agung RI terkait dengan tindak pidana korupsi di Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) di Kalimantan Tengah.