Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Enrique Harap Dortmund Juara Liga Champions Musim Ini

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer Paris Saint-Germain (PSG), Luis Enrique berharap bahwa Borussia Dortmund bisa keluar sebagai juara Liga Champions musim 2023/2024.

Hal itu Luis Enrique selepas laga leg kedua semifinal Liga Champions di Parc des Princes, Rabu (8/5), dimana pertandingan tersebut berkesudahan 0-1 untuk kemenangan Borussia Dortmund. Satu-satunya gol Die Borusen dicetak oleh Matz Hummels

Ada pun kelolosan Borussia Dortmund ke final Liga Champions karena mereka unggul agregat 2-0 atas PSG, dengan kemenangan 1-0 di leg pertama dan tentunya 0-1 di leg kedua dini hari tadi.

Kelolosan Dortmund pun diapresiasi oleh Enrique, dan menilai bahwa Die Borussen memang tim yang hebat. Tak lupa, ia turut berharap Matz Hummels dkk bisa keluar sebagai juara Liga Champions musim ini.

“Selamat untuk Borussia Dortmund. Mereka tim yang hebat. Saya berharap mereka bisa keluar sebagai juaranya,” ungkap Luis Enrique, seperti dikutip Holopis.com.

Sebagai informasi tambahan, pencapaian yang didapat Borussia Dortmund itu mengukir rekor baru, dimana langkahnya ke final Liga Champions musim ini jadi yang pertama kali sejak terakhir mereka lolos pada tahun 2013 silam.

Selain daripada itu, babak final yang mereka jajaki musim ini jadi yang ketiga kali sepanjang sejarah Borussia Dortmund selama bergulirnya kompetisi Liga Champions.

Pada babak final Liga Champions nanti, Borussia Dortmund lantas tinggal menunggu pemenang antara Real Madrid vs Bayern Munchen, dimana keduanya akan melakoni laga leg kedua semifinal, Kamis (9/5) dini hari WIB nanti.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ducati Pilih Marc Marquez, Bos Pramac Bela Jorge Martin

Jorge Martin yang gagal menambah poin di seri MotoGP san Marino 2024, sempat terpukul karena tim pabrikan Ducati lebih memilih Marc Marquez untuk menjadi teman setim Francesco bagnaia.

PSSI Terjunkan Wasit Liga 1 Buntut Insiden Pemukulan Wasit di PON XXI Aceh-Sumut 2024

PSSI mengambil langkah cepat merespon insiden pemukulan wasit di cabang olahraga (cabor) PON XXI Aceh-Sumut 2024. Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga pun menegaskan pihaknya akan menerjunkan wasit Liga 1 dan Liga 2 untuk memimpin jalannya laga.

Arteta Full Senyum Arsenal Menangi Derby London Utara Lagi

Pelatih Mikel Arteta mengaku senang Arsenal kembali meraih kemenangan di markas Tottenham Hotspur pada duel super big match bertajuk Derby London Utara tersebut.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru