BerandaNewsDaerahViral di Media Sosial, Cekcok Juru Parkir dengan Warga Di Bekasi Cuma...

Viral di Media Sosial, Cekcok Juru Parkir dengan Warga Di Bekasi Cuma Berakhir Damai

HOLOPIS.COM, JABAR – Aksi seorang warga di di Bekasi Utara, Kota Bekasi terlibat cekcok mulut dengan seorang pria juru parkir (jukir) ilegal sempat viral di media sosial.

Hal itu diketahui lantaran juru parkir tersebut memarkirkan motor-motor di jalanan umum hingga bikin mobil tak bisa melintas.

Dalam video yang beredar, terlihat warga yang menggunakan mobil memprotes ulah jukir yang menjadikan jalanan umum sebagai lahan parkir, bahkan terlihat beberapa motor terparkir di gang tersebut.

Dinarasikan ini bukan kali pertama peristiwa terjadi. Disebutkan warga sempat memasang gembok dan portal, tetapi dirusak oknum tak bertanggung jawab.

Penerbit Iklan Google Adsense

Kapolsek Bekasi Utara Kompol Yuliati mengatakan, pihaknya sudah menindaklanjuti informasi tersebut. Jukir bernama Adang Surahman pun sudah diamankan pihak kepolisian.

“Sudah diamankan,” kata Yuliati dalam keterangannya pada ,Senin (7/5) seperti dikutip Holopis.com.

Yuliati menjelaskan bahwa peristiwa cekcok tersebut terjadi pada Minggu (5/5). Dimana warga yang hendak keluar rumah mendapati jalan di dekat rumahnya sudah dijadikan lahan parkir hingga membuat kendaraan roda empat sulit untuk keluar.

“Saksi sedang jaga parkir, kemudian ada seorang warga yang akan keluar rumah dengan menggunakan sebuah mobil lalu melihat jalan tersebut sudah banyak sepeda motor,” ujarnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Bekasi Utara AKP Kaliaman Marbun mengungkapkan, kasus tersebut sudah selesai secara kekeluargaan.

“Sudah damai dan diselesaikan secara kekeluargaan. Mereka sudah pulang ke rumah masing-masing,” kata Marbun.

Permintaan maaf tersebut disampaikan langsung oleh jukir bernama Adang Surahman di Polsek Bekasi Utara.

“Dengan surat pernyataan ini saya Adang Surahman dengan ini saya menyatakan permintaan maaf kepada masyarakat sekitarnya yang merasa terganggu akibat adanya parkiran di jalan belimbing atau sepanjang gang,” kata Adang.

Pelaku beserta korban pun sempat bertemu di Polsek Bekasi Utara. Alhasil, polisi tidak menetapkan jukir sebagai tersangka dan berakhir damai.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Berantas Kemiskinan DKI Gelontorkan Rp 18,96 Triliun

Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono hadir di acara Internasional Mayor Forum (IMF) di Hotel Grand Hyatt, Jakarta, Selasa (2/7).

Heru Bagikan Sembako di RPTRA Pulo Gundul : Rutinitas Pemda DKI

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta bersama Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) menyediakan seribu paket sembako murah di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Pulo Gundul, Tanah Tinggi, Johar Baru, Jakarta Pusat, Senin (1/7).

Maraknya Pencari Suaka Pemda DKI Akan Bahas Dengan UNHCR

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta akan membahas maraknya pencari suaka yang mendirikan tenda-tenda di Jalan Setia Budi Selatan, Kuningan, Jakarta Selatan.

Heru Respons Bocah 6 Tahun Tewas Usai Jatuh di Rusunawa Rawa Bebek

Pejabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono menanggapi singkat terkait dengan kasus kecelakaan yang menimpa bocah usia 6 (enam) tahun di Rusunawa Rawa Bebek pada hari Selasa (25/6) sore kemarin.

Heru dan Gibran Kunjungi Kali Semongol, Cek Persiapan Antisipasi Banjir

Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono menemani wakil presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka untuk melakukan kunjungan ke Kali Semongol, Kelurahan Tegal Alur, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat pada hari Jumat (28/6).

Pemprov Bangka Belitung Diimbau Buat Inovasi Tingkatkan Pendapatan Pajak dan Restribusi Daerah

Keuda mendorong Pemprov Kepulauan Bangka Belitung untuk mengembangkan inovasi dan reformasi manajemen pengelolaan Pajak Daerah dan Retribusi Daerah (PDRD) melalui teknologi informasi.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS