Manga Tougen Anki: Dark Demon of Paradise Bakal Jadi Anime, Ini Sinopsisnya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Perusahaan distribusi REMOW baru saja mengumumkan bahwa manga Tougen Anki: Dark Demon of Paradise karya Yura Urushibara akan diadaptasi menjadi anime yang direncanakan akan tayang pada tahun 2025.

Pengumuman berupa video trailer tersebut berisi visual utama, dan pemeran utama untuk anime tersebut. Berikut adalah daftar pengisi suara utama di anime tersebut yang visualnya juga terlihat dalam video trailer terbarunya.

1. Kazuki Ura sebagai Shiki Ichinose

Shiki Ichinose adalah protagonis yang mewarisi darah Oni. Kehidupan Shiki terbalik ketika dia tiba-tiba diserang oleh “Momotaro”, yang menuntunnya untuk menemukan warisan Oni aslinya Academy, sekolah pelatihan untuk Oni.

2. Hiroshi Kamiya sebagai Naito Mudano

Naito Mudano adalah instruktur di Akademi Rasetsu adalah seorang rasionalis yang membenci inefisiensi dan pemborosan

3. Kōtarō Nishiyama sebagai Jin Kougasaki

Jin Kougasaki teman sekelas Shiki di Akademi Rasetsu yang selalu terlihat mengenakan topeng hitam memiliki hubungan yang kontroversial dengan Shiki, ditandai dengan seringnya bentrokan dan perselisihan.

Sinopsis :

Garis keturunan “Oni” dan “Momotaro” telah diturunkan di antara manusia tertentu selama beberapa generasi. Dahulu kala, Oni yang menyadari keganasan mereka sendiri, hidup dalam pengasingan. Selama ribuan tahun, kedua faksi ini masing-masing membentuk “Badan Momotaro” dan “Badan Oni” dan terus terlibat konflik sejak saat itu.

Sang protagonis, Shiki Ichinose, tiba-tiba mengetahui garis keturunan Oni-nya setelah serangan tak terduga dari Momotaro. Pengungkapan ini membuat Shiki berada di jalur untuk menemukan takdir yang ada di dalam darahnya — pertemuan dengan Oni yang tinggal di dalam dirinya. Generasi baru kepahlawanan gelap dimulai di sini, dalam kisah iblis ini!

Sekedar untuk diketahui, Urushibara meluncurkan manganya pertama kali di majalah Weekly Shonen Champion milik Akita Publishing pada bulan Juni 2020. Manga ini sebelumnya menginspirasi sandiwara panggung yang ditayangkan di Tokyo dan Osaka pada bulan Februari, dan sandiwara panggung sekuelnya akan ditayangkan pada Januari 2025.

 

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Fakta-fakta Film Longlegs, Awas Gemeteran di Bioskop…

Film Longlegs adalah film Hollywood bergenre horror-thriller yang saat ini sedang tayang di bioskop=bioskop kesayangan Sobat Holopis. Film ini dibintangi oleh Maika Monroe dan Dijamin bisa bikin Sobat Holopis kepikiran terus sesudah nonton.

Sinopsis Film Longlegs, Ketika Agen FBI Dihantui Kasusnya….

Longlegs adalah sebuah film Hollywood bergenre thriller horor yang mengisahkan kisah tegang seorang agen FBI baru bernama Lee Harker, diperankan oleh Maika Monroe, yang ditugaskan untuk menangani kasus pembunuhan berantai yang mengerikan di Oregon.

Review House Of The Dragons Season 2 Episode 6 ‘Smallfolk’

Episode terbaru dari serial HBO, House Of The Dragon Season 2 membuat para penonton semakin deg-degan, dan bisa jadi alur cerita paling favorit.

Jadwal Rilis Anime Blue Lock Season 2 Arc U-20, Catat Tanggalnya!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kabar gembira untuk para penggemar anime yang telah menantikan kelanjutan dari anime Blue Lock, Kini season kedua anime tersebut telah dirilis yaitu...

Trailer Film It Ends With Us, Diangkat Dari Novel Populer Karya Colleen Hoover

Bagi pencinta film dan novel romantis, tidak boleh kelewatan dengan film yang akan segera tayang di bioskop ini. Film ini diangkat dari novel populer karya penulis asal Amerika Serikat Colleen Hoover, berjudul It Ends With Us.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Olimpiade Paris 2024

BERITA TERBARU

Prabowo Subianto Rela Diguyur Hujan Demi Dukung Kontingen Indonesia di Olimpiade

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menyaksikan secara langsung momen upacara pembukaan Olimpiade Paris 2024.