BerandaPolhukamPilkadaEddy Rahmayadi Tak Gentar Lawan Bobby Nasution di Pilgub Sumut : Enggak...

Eddy Rahmayadi Tak Gentar Lawan Bobby Nasution di Pilgub Sumut : Enggak Ada Urusan Istana!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Eddy Rahmayadi mengklaim tidak khawatir dengan keberadaan Bobby Nasution dalam kontestasi Pilkada Sumatera Utara 2024 mendatang.

Eddy Rahmayadi yang merupakan calon petahanan itu tidak peduli siapapun di belakang Bobby Nasution yang diketahui merupakan menantu dari Presiden Jokowi.

“Nggak ada itu, kan ini bukan lawan istana, ini lawan kontestasi menjadi gubernur, nggak ada urusan istana,” kata Eddy Rahmayadi dalam pernyataannya pada senin (6/5) seperti dikutip Holopis.com.

“Saya melihat Bobby bukan karena menantu Pak Presiden, saya melihat Bobby karena dia Nasution, dia orang Medan dan dia berhak ikut dalam kontestasi menjadi gubernur, untuk itu rival dong,” sambungnya.

Penerbit Iklan Google Adsense

Mantan Pangkostrad itu pun menyebut dirinya akan baru mengaku kalah jika dirinya memang sudah lagi tidak dipercaya masyarakat Sumatera Utara untuk memimpin di periode berikutnya.

“Kalau nanti rakyat Sumatera Utara melihat Bobby lebih pantas dari Edy ya saya hormat dong, saya akan menjadi rakyat Sumatera Utara,” klaimnya.

Namun, Eddy Rahmayadi mengaku juga akan melakukan perlawanan dengan keras jika hasil Pilgub Sumut menurutnya seharusnya dimenangkan oleh dia.

“Tapi kalau rakyat Sumatera Utara melihat pantas Edy, tak boleh ada yang mengganggu, saya akan perjuangkan itu,” tegasnya.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

PSI Tawarkan Koalisi di Pilkada Jakarta, PKS : Paketnya Sesuai Arahan Presiden!

PKS mengaku terbuka dengan tawaran PSI untuk berkoalisi di Pilkada Jakarta 2024.

Kaesang Harp Bisa Koalisi dengan PKS

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep mengaku sangat terbuka untuk bisa berkoalisi dengan partai politi, termasuk PKS.

Puan Maharani Buka Peluang Dukung Bobby Nasution

Ketua DPP PDIP Puan Maharani mengakui bahwa pihaknya tidak menutup kemungkinan untuk memberikan dukungan kepada Bobby Nasution di Pilkada Sumatera Utara.

Koorpus BEM SI Herianto Serukan Mahasiswa Sukseskan Pilkada 2024

Herianto menyampaikan seruannya kepada seluruh elemen masyarakat, baik pemuda, mahasiswa untuk ikut berpartisipasi dalam menyukseskan Pilkada 2024 yang bakal diselenggarakan pada 27 November 2024 mendatang.

Kaesang Buka Komunikasi ke Seluruh Parpol Untuk Persiapan Pilkada

Ketua Umum PSI (Partai Solidaritas Indonesia) Kaesang Pangarep mengungkapkan bahwa sampai saat ini pihaknya masih berupaya menjalin komunikasi dengan seluruh partai politik.

Survei di Jember, Faida Muncul dengan Elektabilitas Tertinggi

"Survei dengan simulasi tertutup terhadap bakal Cabup Jember 7 nama. Elektabilitas Faida di angka 37,2%. Disusul Hendy Siswanto 22,1%, Gus Fawait 16,8%," kata Mahendra.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS