CCTV : Detik-detik Mobil Dinas Polisi Tabrak Elf di MBZ

Kecelakaan mobil dinas polisi di Jalan Tol Layang MBZ. [Foto : Tangkapan layar]
Kecelakaan mobil dinas polisi di Jalan Tol Layang MBZ. [Foto : Tangkapan layar]

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan mobil Toyota Fortuner berpelat nomor dinas Polri dengan mobil Elf terekam kamera CCTV alias dashcam mobil.

Diketahui, kejadian tersebut terjadi di Jalan Tol Layang Mohamed Bin Zayed (MBZ) arah Jakarta KM 14 pada Senin (6/5) kemarin.

Dalam video yang beredar, salah satunya yang diunggah oleh akun Instagram @lowslow.indonesia, terlihat tampak mobil mobil berpelat dinas Polri itu melaju dengan kecepatan terbilang tinggi dari bahu jalan.

Saat hendak menyalip, mobil dinas berkelir hitam itu oleng ke sebelah kanan dan menghantam mobil Elf yang tengah melaju dengan kecepatan normal.

Akibatnya, mobil Elf tersebut pun nampak kehilangan kendali dan menghantam median jalan tol layang tersebut.

Diketahui, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan itu mengalami kerusakan yang cukup parah, dimana seorang penumpang dikabarkan mengalami luka ringan.

Kasat Lantas Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Bayu Yugi mengatakan, bahwa kasus kecelakaan tersebut telah berakhir damai, setelah pertemuan kedua belah pihak.

Dikatakannya, bahwa pengemudi mobil Fortuner berpelat dinas Polisi itu sepakat untuk mengganti kerugian akibat insiden tersebut.

“Untuk pengemudi Fortuner akan mengganti kerusakan mobil Mitsubishi mikrobus,” kata Bayu dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Selasa (7/5).

Bayu memastikan, jika permasalahan kedua belah pihak itu diselesaikan dengan mengedepankan kesepakatan melalui mediasi. “Nantinya akan diselesaikan secara restoratif justice,” ungkap Bayu.

Bayu juga menyebut, para korban kecelakaan yang ada dalam Elf tersebut dinyatakan dalam keadaan sehat. Hanya mengalami luka ringan saja.

“Luka ringan kemarin sudah datang ke kantor Sat Lantas, kondisi sehat,” pungkasnya.

Exit mobile version