BerandaNewsOlahragaPSSI Kirim Surat ke Cerezo Osaka Soal Justin Hubner demi Gabung Timnas...

PSSI Kirim Surat ke Cerezo Osaka Soal Justin Hubner demi Gabung Timnas U-23 Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Justin Hubner kembali ke klubnya yakni Cerezo Osaka selepas Piala Asia U-23 2024 berakhir, Ketua Umum PSSI Erick Thohir pun mengirimkan surat ke Cerezo agar bisa kembali melepas Hubner memperkuat Timnas U-23 Indonesia di babak playoff Olimpiade Paris 2024 kontra Guinea.

Seperti yang telah diketahui bersama, bahwa Indonesia gagal memastikan satu tiket ke Olimpiade Paris 2024, setelah kalah di perebutan posisi tiga Piala Asia U-23 2024.

Satu kesempatan terakhir bagi Timnas U-23 Indonesia agar bisa mengamankan satu tiket Olimpiade Paris 2024, yakni menghadapi wakil dari Afrika, Guinea.

Namun, Justin Hubner nampaknya tidak akan memperkuat Timnas U-23 Indonesia, sebab harus kembali ke klubnya. Meski begitu, Erick Thohir berharap bahwa pihak klub bisa memberikan kesempatan kepada Hubner untuk kembali memperkuat skuad Garuda Muda.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Memang kita kehilangan Justin yang dipanggil oleh Cerezo Osaka. Saya sudah mengirim surat ke Cerezo Osaka untuk bisa kembali membantu kita karena toh di Liga Jepang ini belum babak-babak akhir, ini baru babak permulaan,” ungkap Erick Thohir, seperti dikutip Holopis.com.

“Saya mengharap Cerezo Osaka dan tentu pemerintah Jepang tetap menjaga hubungan baik dengan pemerintah Indonesia, dan saya harap Cerezo Osaka juga terus membantu sepakbola Indonesia,” tambahnya.

Sebagai informasi, pertandingan playoff Timnas U-23 Indonesia vs Guinea sendiri akan berlangsung pada Kamis (9/5) mendatang.

Kini, dapat dikabarkan bahwa Timnas U-23 Indonesia telah berada di Paris, Prancis menatap pertandingan tersebut.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Francesco Bagnaia Juara MotoGP Jerman 2024, Geser Posisi Jorge Martin di Klasemen Sementara

Francesco Bagnaia berhasil jadi juara MotoGP Jerman 2024, setelah menyelesaikan 30 lap dengan waktu 40 menit 40,063 detik.

Jorge Martin Tambah Poin Usai Juara Sprint Race MotoGP Jerman 2024

Pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin kembali menambah poin setelah berhasil juara di sprint race MotoGP Jerman yang berlangsung di sirkuit Sachsenring, Sabtu (6/7).

Darren/Bernadine Gagal Juara Badminton Asia Junior Championship 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ganda campuran Indonesia yakni Darren Aurelius/Bernadine Anindya Wardana gagal menjuarai Badminton Asia Junior Championship 2024, usai kandas di babak final. Sebelum itu,...

Erick Thohir Ingin Indonesia Gebuk Balik Australia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PSSI Erick Thohir memotivasi para pemain Timnas U-16 Indonesia untuk kembali mengalahkan Australia di berbagai ajang. Hal tersebut diungkapkan Erick...

Kemendikbudristek Apresiasi Capaian Indonesia di ASEAN University Games 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) mengapresiasi penampilan Kontingen Mahasiswa Indonesia yang telah memberikan prestasi membanggakan di 21st ASEAN University...

ASEAN University Games 2024 : Panahan Ikut Sumbang 7 Emas untuk Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Cabang olahraga (cabor) panahan berhasil menyumbangkan sebanyak tujuh medali emas untuk Indonesia di 21st ASEAN University Games 2024 Surabaya-Malang. Srikandi Merah Putih...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS