Categories: Ekobiz

PEVS 2024 Catat Total Transaksi Hampir Rp 400 Miliar Selama 5 Hari Pameran

HOLOPIS.COM, JAKARTA – PEVS 2024 (Periklindo Electric Vehicle Show) yang berlangsung di JiExpo Kemayoran Jakarta, resmi ditutup dengan capaian positif yang berhasil didapatkan selama pameran berlangsung.

Total transaksi selama 5 (lima) hari ajang PEVS 2024 mendekati angka Rp 400 miliar meliputi pembelian kendaraan listrik roda empat, roda dua (motor dan sepeda), hingga aksesoris kendaraan listrik lainnya.

“Seluruh capaian di PEVS 2024 sangat membahagiakan dan hal ini telah mendekati target yang kita canangkan bersama. Untuk itu, Dyandra Promosindo mengucapkan rasa terima kasih sebesar-besarnya kepada PERIKLINDO atas kepercayaannya yang sangat besar bagi kami,” kata Presiden Direktur Dyandra Promosindo Daswar Marpaung dalam keterangan yang dikutip Holopis.com, Senin (6/5).

Sementara total pengunjung hingga hari kelima mencapai 40.550 pengunjung, angka tersebut masih berpotensi bertambah mengingat gelaran PEVS 2024 masih menyisakan satu hari lagi, hingga 5 Mei 2024.

Seremoni penutupan acara PEVS 2024 dilakukan dengan upaya simbolis menerbangkan drone pembawa bendera PEVS dan Asiabike Jakarta, mengitari kawasan outdoor PEVS 2024 dan mewarnai langit sore JIExpo Kemayoran. Penerbangan drone dilakukan langsung oleh Bapak Moeldoko dengan menekan tombol.

Seperti diberitakan sebelumnya, PEVS 2024 berlangsung dari 30 April – 5 Mei 2024 ini, digelar di JiExpo Kemayoran dengan area pameran membesar hingga dua kali dari sebelumnya menjadi nyaris 50 ribu meter persegi.

Ada berbagai merek mobil listrik yang akan ikut serta dalam PEVS 2024. Di antaranya, BYD, Chery, Kymco iONEX, Prestige, Rakata, Selis, VinFast, VMOVE, dan ZPT. Sedangkan untuk member dari Periklindo diikuti oleh ABC Lithium, Birubatt, Fast, Keeway EV, MAB, Motoriz, Neta, Seres dan Wuling.

Kemudian, peserta perusahaan produsen pendukung otomotif listrik ternama, seperti Astra Otoparts, PT Dubbs Energi Teknologi, Exicom, EVI, Gotion High-Tech, Hardy Motor, Hex Up, Naxeon, Powerindo, Power Electronics, SSKTama, Starvo, TL Power, serta Wallbox.

Pada PEVS 2024, Periklindo menargetkan 40 ribu pengunjung hadir dalam pameran kendaraan listrik inim Kemudian, perputaran uang di acara tahunan ini juga ditargetkan meningkat menjadi Rp400 miliar.

Ronalds Petrus Gerson

Share
Published by
Ronalds Petrus Gerson

Recent Posts

Darren/Bernadine Gagal Juara Badminton Asia Junior Championship 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ganda campuran Indonesia yakni Darren Aurelius/Bernadine Anindya Wardana gagal menjuarai Badminton Asia…

27 menit ago

Erick Thohir Ingin Indonesia Gebuk Balik Australia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PSSI Erick Thohir memotivasi para pemain Timnas U-16 Indonesia untuk…

47 menit ago

Kunci Gitar Bermuara – Rizky Febian Feat. Mahalini Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Rizky Febian, salah satu penyanyi muda populer di Indonesia, bersama dengan Mahalini,…

3 jam ago

5 Serum Ini Cocok untuk Kulit Berminyak di Pagi Hari

Kulit berminyak memang memerlukan perawatan khusus agar tetap segar dan seimbang sepanjang hari.

4 jam ago

4 Alasan Orang Sering Tergoda Operasi Plastik

Agar bisa lebih mengerti mengapa orang operasi plastik, ini dia beberapa alasan umum yang dimiliki…

4 jam ago

Kunci Gitar Alum – GildCoustic Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - GildCoustic, grup musik akustik yang terus mencuri perhatian di kancah musik Indonesia,…

4 jam ago