BerandaNewsEkobizPEVS 2024 Catat Total Transaksi Hampir Rp 400 Miliar Selama 5 Hari...

PEVS 2024 Catat Total Transaksi Hampir Rp 400 Miliar Selama 5 Hari Pameran

HOLOPIS.COM, JAKARTA – PEVS 2024 (Periklindo Electric Vehicle Show) yang berlangsung di JiExpo Kemayoran Jakarta, resmi ditutup dengan capaian positif yang berhasil didapatkan selama pameran berlangsung.

Total transaksi selama 5 (lima) hari ajang PEVS 2024 mendekati angka Rp 400 miliar meliputi pembelian kendaraan listrik roda empat, roda dua (motor dan sepeda), hingga aksesoris kendaraan listrik lainnya.

“Seluruh capaian di PEVS 2024 sangat membahagiakan dan hal ini telah mendekati target yang kita canangkan bersama. Untuk itu, Dyandra Promosindo mengucapkan rasa terima kasih sebesar-besarnya kepada PERIKLINDO atas kepercayaannya yang sangat besar bagi kami,” kata Presiden Direktur Dyandra Promosindo Daswar Marpaung dalam keterangan yang dikutip Holopis.com, Senin (6/5).

Sementara total pengunjung hingga hari kelima mencapai 40.550 pengunjung, angka tersebut masih berpotensi bertambah mengingat gelaran PEVS 2024 masih menyisakan satu hari lagi, hingga 5 Mei 2024.

Penerbit Iklan Google Adsense

Seremoni penutupan acara PEVS 2024 dilakukan dengan upaya simbolis menerbangkan drone pembawa bendera PEVS dan Asiabike Jakarta, mengitari kawasan outdoor PEVS 2024 dan mewarnai langit sore JIExpo Kemayoran. Penerbangan drone dilakukan langsung oleh Bapak Moeldoko dengan menekan tombol.

Seperti diberitakan sebelumnya, PEVS 2024 berlangsung dari 30 April – 5 Mei 2024 ini, digelar di JiExpo Kemayoran dengan area pameran membesar hingga dua kali dari sebelumnya menjadi nyaris 50 ribu meter persegi.

Ada berbagai merek mobil listrik yang akan ikut serta dalam PEVS 2024. Di antaranya, BYD, Chery, Kymco iONEX, Prestige, Rakata, Selis, VinFast, VMOVE, dan ZPT. Sedangkan untuk member dari Periklindo diikuti oleh ABC Lithium, Birubatt, Fast, Keeway EV, MAB, Motoriz, Neta, Seres dan Wuling.

Kemudian, peserta perusahaan produsen pendukung otomotif listrik ternama, seperti Astra Otoparts, PT Dubbs Energi Teknologi, Exicom, EVI, Gotion High-Tech, Hardy Motor, Hex Up, Naxeon, Powerindo, Power Electronics, SSKTama, Starvo, TL Power, serta Wallbox.

Pada PEVS 2024, Periklindo menargetkan 40 ribu pengunjung hadir dalam pameran kendaraan listrik inim Kemudian, perputaran uang di acara tahunan ini juga ditargetkan meningkat menjadi Rp400 miliar.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

IHSG Gacor, Ikuti Penguatan Bursa Saham Kawasan Asia dan Global

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada perdagangan hari ini, Kamis (4/7) berhasil ditutup menguat, mengikuti penguatan bursa saham kawasan Asia dan Global.

Jokowi di Karawang Resmikan Proyek Ekosistem Kendaraan Listrik

Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah meresmikan proyek ekosistem kendaraan listrik dan pabrik sel baterai listrik. Ia mengklaim bahwa proyek ini menjadi yang terbesar di Asia Tenggara.

Emas Antam Turun Harga Rp3 Ribu Per Gram Hari Ini

Update harga tersebut berdasarkan pantauan dari laman Logam Mulia, sehingga harga emas batangan terbaru menjadi Rp1.365.000 per gram.

Takjub dengan Atmosfer Jakarta Fair, Ida Fauziyah: Ekonomi Masyarakat Tumbuh

Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah mengapresiasi kehadiran masyarakat ke pameran multiproduk yang bertempat di Jakarta International Expo (JIEXPO) Kemayoran tersebut.

Harga Jual Emas Antam Naik Lagi, Siap Tarik Cuan?

Harga emas batangan bersertifikat keluaran PT Aneka Tambang Tbk (ANTM) alias emas Antam terpantau mengalami kenaikan pada perdagangan hari ini, Selasa 2 Juli 2024.

IHSG Rawan Profit Taking, Tapi Saham Ini Bisa Jadi Ladang Cuan

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diprediksi rawan profit taking atau pullback pada perdagangan hari ini, Selasa 2 Juli 2024.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS