BerandaHiburanGosipAurel Nasehati Anang Usai Singgung Ghea Indrawari soal 'Kapan Nikah'

Aurel Nasehati Anang Usai Singgung Ghea Indrawari soal ‘Kapan Nikah’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Tak hanya orang tua yang sering kali menasihati anak mereka, terkadang anak juga bisa menasihati orang tuanya yang juga manusia dengan kesalahan. Hal itu juga dialami oleh Aurelie Hermansyah.

Belum lama ini, wanita yang akrab disapa Aurel itu mengaku menasehati ayahnya karena memberikan pernyataan yang terbilang sensitif kepada Ghea Indrawari, yakni terkait rencana pernikahan.

Aurel mengatakan kepada ayahnya, bahwa percakapan yang ringan dan seru lain kali bisa lebih dipilih dibandingkan pertanyaan-pertanyaan yang menurutnya berat tersebut.

“Aku ngomong ngapain Pipi kayak gitu? Mungkin karena dijadiin podcast, pandangan orang beda-beda,” kata Aurel, dikutip Holopis.com, Senin (6/5)

Penerbit Iklan Google Adsense

“Besok-besok ngomong yang seru-seruan aja,” lanjut Aurel.

Sebagai informasi, sebelumnya Anang Hermasnyah sedang ngobrol bareng Ghea Indrawari di kanal Youtube Ngobrol Asix pada bulan April 2024 silam. Saat ditanyakan usia, Ghea mengatakan bahwa ia berusa 27 tahun. Lalu Anang pun langsung bertanya terkait pernikahan.

“Terus kamu manu menikah umur berapa?” tanya Anang.

Tak hanya sekedar menanyakan soal usia, Anang bahkan lanjut membahas bagaimana dipertemukan dengan jodoh dan apakah Ghea tertarik dengan laki-laki.

“Kalau nggak dicari ya bagaimana bisa ketemu? Bagaimana ceritanya dipertemukan? Kamu suka laki-laki, kan?” kata Anang.

Kolom komentar kanal Youtube Asix pun masih dipenuhi netizen yang mengaku geram dengan pertanyaan Anang. Bahkan ada yang mengatakan suami Ashanty tersebut adalah pria red flag.

“Anang redflag banget,” kata @nurrahma5424.

Ada pula yang menyayangkan posisi Anang sebagai seorang ayah, namun mempertanyakan hal tersebut kepada seorang perempuan muda.

“Sesabar itu ya Ghea, masih bisa senyum denger pertanyaan yang nggak seharusnya dipertanyakan. Apa lagi ini yang mempertanyakan seorang ayah,” kata @klarisaalfira8882.

Kemudian netizen yang lain memberi saran bahwa seharusnya Anang bisa menerima masukan dari orang lain.

“Cara ngomong Mas Anang tu sama kayak kesehariannya, tapi di sin ikan dia seharusnya belajar mendengar dan menerima pendapat tetamu instead his opinion, cringe,” kata @kuhai9436.

Gimana menurut Sobat Holopis?

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Proses Cerai Anji Manji dan Wina Natalia Sudah Siap

Proses perceraian Wina Natalia dan Anji Manji diprediksi segera rangkum di pertengahan Juli nanti.

Heboh Thariq Halilintar Dibully Karena Haji Sejak Balita, Atta : Penghapusan Dosa

Dunia hiburan saat ini sedang dihebohkan dengan meme Thariq Halilintar yang dibanggakan sudah haji sejak balita oleh ibunya, Lenggogeni Faruk.

Ayu Ting Ting Putus dengan Muhammad Fardhana Karena…

Ayu Ting Ting memutuskan untuk mengakhiri pertunangannya dengan Muhammad Fardhana. Dalam sebuah acara televisi nasional, artis satu anak itu mengatakan bahwa berakhirnya pertunangan mereka adalah hasil dari keputusan bersama.

Cie, Millie Bobby Brown dan Jake Bongiovi Nikmati Momen Jadi Pengantin Baru

Belum lama ini, dunia hiburan Holllywood dihebohkan dengan kabar bahagia dari salah satu bintang muda Millie Bobby Brown, dan pasangannya, Jake Bongiovi.

Ayu Ting Ting Batal Nikah Lagi, Ingat Gosip Muhammad Fardhana Cowok Red Flag?

Ayu Ting Ting batal menikah dengan Muhammad Fardhana, setelah tampak sangat mantap untuk membangun rumah tangga hubungan mereka harus kandas di tengah jalan.

Meski Cerai, Aditya Zoni Tetap Utamakan Anak

Aditya Zoni dan Yasmine Ow saat ini sedang menjalani proses perceraian. Sidang mediasi mereka pun gagal dan menekankan lembali bahwa Aditya dan Yasmine memang sudah sama-sama mantap untuk berpisah.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS