Final Uber Cup 2024 : Fadia/Ribka Kalah Telak, Nasib Indonesia di Ujung Tanduk

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Indonesia saat ini tertinggal 2-0 dari China di babak final Uber Cup 2024, hal itu terjadi karena kekalahan kedua yang kali ini didapat Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto.

Diketahui, babak final Uber Cup 2024 masih berlangsung di Chengdu High-Tech Zone Sports Center Gymnasium, China, Minggu (5/5).

Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto yang turun sebagai penampil kedua, harus menghadapi ganda putri nomor satu China, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan.

Dalam pertandingannya, pasangan Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto tidak berkutik atas Chen Qing Chen/Jia Yi Fan, dimana ia harus mengakui ketangguhan ganda putri terbaik China tersebut dengan skor telak, straight game langsung 11-21 dan 8-21.

Dengan kekalahan itu, maka Indonesia tertinggal 2-0 dari China di final Uber Cup 2024. Nasib tim putri pun di ujung tanduk, dimana jika mereka kalah di match ketiga, maka China berhak keluar sebagai juaranya.

Pada penampil ketiga, ada Ester Nurumi Tri Wardoyo yang akan berhadapan dengan He Bing Jiao.

Sebagai informasi tambahan, pada laga pertama sebelumnya juga telah tampil Gregoria Mariska Tunjung, Grego harus menyerah atas Chen Yu Fei dengan skor 7-21 dan 16-21.

Indoanime

Rekomendasi :

Baca Ini Juga

Jadwal Thailand Open 2024 Hari Ini : Indonesia Punya Satu Wakil di Final

Thailand Open 2024 Super 500 memasuki babak final, Indonesia sendiri hanya meloloskan satu wakilnya yakni dari sektor ganda putri, Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi.

Torino vs AC Milan : Rossoneri Keok 3-1!

AC Milan harus puas menerima kekalahan telak atas Torino pada lanjutan Liga Italia, dengan skor telak 3-1.

Bayer Leverkusen Raih Juara Bundesliga Tanpa Kekalahan, Sejarah Baru!

Bayer Leverkusen mengukir sejarah baru dengan sukses keluar sebagai juara Bundesliga 2023/2024 tanpa sekali pun kekalahan!

Bayer Leverkusen Tuntaskan Bundesliga dengan Tiga Poin Sempurna

Bayer Leverkusen menutup kompetisi Bundesliga 2023/2024 dengan tiga poin sempurna, dimana Die Roten menang dengan skor 2-1 atas Augsburg.

Borussia Dortmund Akhiri Bundesliga dengan Pesta Gol ke Gawang Darmstadt

Borussia Dortmund berpesta 4 gol ke gawang Darmstadt pada pekan terakhir Bundesliga 2023/2024. Die Roten pun lanjut Liga Champions lagi musim depan.
Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka 2024-2029
Hari Cacat Veteran Indonesia 2024

Berita Terbaru

Terpopuler

BMKG Ramal Cuaca Jabar Berpotensi Hujan Hari Ini, Cek Sebarannya

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah merilis informasi terkini perihal prakiraan cuaca Jabar (Jawa Barat) yang terjadi pada hari ini, Sabtu 18 Mei 2024.