Final Thomas Cup 2024 : Belum Tuntas! Jonatan Christie Petik Kemenangan, Skor 1-2 Atas China

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jonatan Christie berhasil memperpanjang napas Indonesia di final Thomas Cup 2024 kontra China, kini skor pertandingan pun 1-2.

Pertandingan final Thomas Cup 2024 berlangsung di Chengdu High-Tech Zone Sports Center Gymnasium, China, Minggu (5/5).

Jonatan Christie sendiri turun sebagai penampil ketiga di babak final, dimana pemain yang akrab disapa Jojo tersebut berhadapan dengan Li Shi Feng.

Pertandingan berlangsung sengit sejak awal set, dimana Li Shi Feng mampu memberikan perlawanan untuk Jonatan Christie, bahkan sempat tertinggal poin cukup jauh, namun pada akhirnya mampu menang 21-16 di set pertama.

Pada set kedua, Li Shi Feng berusaha bangkit dan mampu menahan agresifitas Jonatan Christie, sehingga menang 15-21. Jojo pun sukses menutup pertandingan tersebut dengan kemenangan 21-17 di set terakhir.

Dengan demikian, hasil kemenangan itu membawa Indonesia memperkecil kedudukan skor menjadi 1-2 atas China.

Untuk laga berikutnya atau pada match keempat, Indonesia ada Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana yang akan melawan He Ji Ting/Ren Xiang Yu.

Jika Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana menang, maka pertandingan akan berlanjut pada match penentuan alias laga kelima di final tersebut, dimana pada penampil kelima ada Chico Aura Dwi Wardoyo yang sudah menunggu dan akan tanding melawan Lu Guang Zu.

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Fajar/Rian Senang Banget Bisa Main di Olimpiade Paris 2024

Pasangan ganda putra badminton Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto merasa bangga dan senang bisa bermain di Olimpiade Paris 2024. Menurutnya, kesempatan berlaga di ajang multi event terbesar di dunia tersebut merupakan mimpi semua atlet.

Olimpiade Paris 2024 : Harapan Jojo dan Rinov/Pitha Usai Memasuki Perkampungan Atlet

Tim badminton Indonesia resmi memasuki Perkampungan Atlet Olimpiade Paris 2024, Selasa (23/7) malam waktu setempat. Ada pun Jonatan Christie dan pasangan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas berharap bisa mendapatkan hal yang positif.

Soal Hasil Drawing Olimpiade yang Merugikan Jonatan Christie, BWF Siap Evaluasi!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PBSI sempat melayangkan protes perihal hasil drawing Olimpiade Paris 2024 yang merugikan Jonatan Christie, Badminton World Federation (BWF) pun merespon dan...

Daftar 22 Pebulutangkis Indonesia di BWF World Junior Championship 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PBSI secara resmi telah memanggil sebanyak 22 pebulutangkis Indonesia untuk berpartisipasi di Kejuaraan Dunia Junior 2024 atau BWF World Junior Championship...

PBSI Sebut Perombakan Leo/Daneil-Fikri/Bagas Sebagai Penyegaran Ganda Putra

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Dua ganda putra Indonesia yakni Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana mengalami perombakan, Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI)...
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Olimpiade

BERITA TERBARU

Piala Presiden 2024 : Persija dan Madura United Kompak Kena Bantai

Laga pamungkas Grup B Piala Presiden 2024 telah rampung seluruhnya, pada Jumat (26/7) sore hingga malam WIB. Diawali oleh Arema FC vs Madura United dan dilanjutkan Bali United vs Persija.