Xiaomi Rilis Monitor Baru, Harganya Cuma Rp1 Jutaan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Xiaomi telah resmi merilis monitor baru untuk pasar Indonesia, yang diberi nama Xiaomi Monitor A24i. Menariknya, monitor berlayar 24 inch ini dibanderol dengan harga Rp 1.099.000 saja.

Adapun harga tersebut bisa didapatkan konsumen pada sesi flash sale selama 3 – 5 Mei 2024 secara online: Mi.com, Shopee dan Blibli. Xiaomi Monitor A24i sendiri dibanderol dengan harga normal Rp1.299.000.

Kendati demikian, spesifikasi monitor baru dari brand asal Tiongkok tersebut dapat terbilang cukup menarik di kelas monitor harga sejutaan.

Sebab dengan harga tersebut, Xiaomi membekali Monitor A24i dengan layar berukuran 24 inci, atau tepatnya 23,8 inci dengan panel IPS. Layar itu memiliki resolusi Full HD (1920 x 1080) serta refresh rate 100Hz.

Spesifikasi pada layar tersebut tentu mampu memberikan visual yang tajam dan mulus di kelasnya. Terlebih tingkat kecerahan dari monitor tersebut juga diklaim bisa mencapai 250 nits.

Tidak hanya itu, monitor yang ditargetkan untuk produktivitas sehari-hari tersebut juga mendukung cakupan warna 99 persen sRGB. Sertifikasi TÜV Rheinland low blue light juga hadir untuk menjaga mata agar tidak cepat lelah.

Monitor A24i
Spesifikasi Xiaomi Monitor A24i. [Foto : Xiaomi Indonesia]
Adapun untuk body monitor tersebut terbilang modern, dengan desain ultra slim, dengan ketebalan hanya 7,5 mm saja. Sedangkan bobot termasuk stand berada di angka 2,98 kg.

Monitor satu ini juga dilengkapi mounting VESA yang dapat diatur sesuai dengan keinginan. Menariknya, selain satu port HDMI 2.0, tersedia pula satu port Display Port 1.4.

Xiaomi Indonesia sendiri menjanjikan garansi selama 3 tahun untuk Xiaomi Monitor A24i, dengan 1 of 1 replacement. Artinya, pengguna akan mendapatkan pergantian unit jika terjadi kerusakan selama masa garansi.

Indoanime

Rekomendasi :

Baca Ini Juga

Google Punya Fitur AI yang Bisa Deteksi Panggilan Telepon Penipuan

Google punya sebuah fitur AI (Artificial Intelligence) atau kecerdasan buatan, yang bisa mendeteksi telepon penipuan.

Intip Bocoran Lokasi Peluncuran Starlink di Bali Minggu Ini

Peluncuran Starlink milik Elon Musk dijadwalkan bakal meluncur di Indonesia dalam waktu dekat, bersamaan dengan perhelatan Water World Forum (WWF) ke-10 yang berlangsung pada 18-24 Mei di Bali.

Benarkah Langganan Starlink Lebih Murah? Cek di Sini

Saat ini Indonesia tengah kedatangan tamu bisnis internet dari perusahaan milik Elon Musk, yakni Starlink. Provider layanan internet ini merupakan divisi usaha dari SpaceX yang merupakan anak dari X Corp.

Google Mau Lebur Sistem Operasi Android dan ChromeOS

Google berencana akan menggabungkan dua platform, yakni sistem operasi Android dan ChromeOS untuk menciptakan integrasi yang lebih sederhana antara perangkat.

Spesifikasi Advan X-Play yang Diklaim Jadi Produk Gaming Terbaik di Indonesia

Advan Indonesia telah resmi meluncurkan produk handheld gaming PC mereka, yakni Advan X-Play, yang bertepatan dengan rebranding logo terbaru mereka pada hari ini, Rabu (15/5).
Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka 2024-2029
Selamat Hari Raya Idulfitri 1445 H

Berita Terbaru

Terpopuler

SPBU di Rote Ndao Diduga Larang Warga Beli Pertamax

SPBU 56 85123 di Pantai Baru, Rote Ndao mengalami antrian kendaraan yang panjang. Hal itu karena adanya larangan pembelian Pertamax untuk kendaraan pribadi.